Malam ini, Gubernur di Pendopo Bupati/Wabup Bima Bersama Kemensos, Kapolda NTB, serta Walikota Bahas "how to solved and care disaster" - Jejak Info

Senin, 05 April 2021

Malam ini, Gubernur di Pendopo Bupati/Wabup Bima Bersama Kemensos, Kapolda NTB, serta Walikota Bahas "how to solved and care disaster"


Suasana malam ini
Tamu kehormatan
Berkunjung ke pendopo

Bima, (wartanrpntb.com)
Ada yang unik dan menarik dari rangkaian perjalanan kemensos bersama rombongan di Bima, malam ini senin, (5/4) bertempat di rumah almarhum H. Ferry Zulkarnain ST, Gubernur NTB,
Dr. Zulkiflimansyah, M. Sc. dalam akun pribadinya yang bernama Bang Zul Zulkifliemansyah menulis sebuah status pada 49 menit yang lalu, dengan kalimat kalimat yang sederhana..

"Malam ini di kediaman Bupati Bima mendengar pengalaman dan cerita2 Bu Menteri Sosial bersama Pak Kapolda, Pak Danrem, Ibu Bupati dan Pak wakil Bupati Bima serta Pak Wali Kota Bima...
Terima kasih atas waktu dan perhatiannya utk penyelesaian Banjir di Kab Bima ini...
Matur Nuwun..




Beragam tanggapan dan komentar serta emote emote dukungan dan support yang diarahkan kepada orang nomor satu di NTB ini bahkan tak sedikit meminta kepada beliau untuk tetap semangat berikhtiar mengisi pembangunan dan merubah Indonesia menjadi gemilang dan tak hanya scope regionally melainkan nasional..

Luarbiasa sosok Gubernur NTB yang selalu terbuka dan apa adanya hadir diberbagai moment musibah dan bencana untuk menjadi steering of conclusion dari semua masalah dan persoalan yang ada di Bumi Gora berbagai belahannya.

Dalam hitungan pekan, di bulan ini dan kemarin Gubernur NTB selalu hadir lebih awal guna menyambangi bencana di pulau dan tanah kelahirannya, bagi doktor muda nan ganteng tersebut dirinya punya prinsip bahwa pengabdian adalah hal utama dan prinsipil yang wajib diletakkan dipundak kita dalam merubah daerah dengan keikhlasan dan integrity serta mengisi pembangunan tiada henti untuk meraih kegemilangan. 

(Tim)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda