Dipimpin Abdul Rafiq, Tim Pemenangan Ganjar - Mahfud Resmi Terbentuk di Sumbawa - Jejak Info

Rabu, 15 November 2023

Dipimpin Abdul Rafiq, Tim Pemenangan Ganjar - Mahfud Resmi Terbentuk di Sumbawa



jejakinfo.com, SUMBAWA | Empat partai pengusung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Ganjar Pranowo – Mahfud MD, yakni PDI Perjuangan, PPP, Hanura dan Partai Perindo menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Ganjar – Mahfud pada  Pilpres 2024.


Kesiapan tersebut disampaikan masing-masing  pengurus  DPC atau DPD pada rapat konsolidasi yang berlangsung di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa, Selasa 14 November 2023. Hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPC PDIP Sumbawa Abdul Rafiq, Ketua DPC PPP Sumbawa Rusli Manawari,  Ketua DPD Perindo Sumbawa H Mas’un, dan Wakil Ketua DPD Hanura Sumbawa Zainuddin. Hadir pula para pengurus Parpol pengusung, serta relawan.


Dalam sambutannya, Ketua DPC PDI Perjuangan, Abdul Rafiq menyatakan rapat konsolidasi ini menindaklanjuti instruksi DPP PDIP untuk membentuk tim pemenangan Capres dan Cawapres, yang akan bertarung di Pemilu 2024. “Parpol koalisi diharapkan mampu berjuangan secara maksimal memenangkan Ganjar-Mahfud,” tutur Rafiq.


Ditempat yang sama, Ketua DPC PPP, Rusli Manawari mengku yakin, Ganjar = Mahfud merupakan pasangan yang menang pada Pilpres mendatang. Tentunya dengan perjuangan tim, pengurus parpol serta relawan. “Kita semua harus berjuang. Kita satu suara Ganjar – Mahfud,”  tukasnya.


Hal sennada disampaikan Ketua DPD Perindo H Mas’un. Menurutnya, ini merupakan pertemuan perdana partai koalisi Ganjar – Mahfud di Sumbawa. Tentunya ini bertujuan untuk memenangkan pasangan Ganjar – Mahfud. “Kita butuh kebersamaan, kompak, utuh, bersatu dalam memenangkan Ganjar – Mahfud,” tandasnya.


Sedangkan Wakil Ketua DPC Hanura, Zainuddin menegaskan, pihaknya siap menyukseskan kemenangan Ganjar – Mahfud pada Pilpres mendatang. “Partai Hanura tegak lurus, Sami’ Na Wato’ Na memenangkan  Ganjar – Mahfud,” pungkasnya.(Tim Redaksi)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda