Imanuddin Bujet Opik, Tekad Berjuang untuk Rakyat melalui jalur Politik - Jejak Info

Senin, 25 Desember 2023

Imanuddin Bujet Opik, Tekad Berjuang untuk Rakyat melalui jalur Politik

 

JejakInfo| Pileg tinggal menghitung hari, Pemilu 2024 yang akan memilih Presiden, DPD, DPR, DPRD bahkan Pilkada sudah berada diambang pintu, 14 Februari 2024 tinggal sebulan lagi. Berbagai strategi dan persiapan pertempuran sengitpun disiapkan, semua bergerak, semua turun gunung untuk merebut hati rakyatnya. Salah satu nya adalah Imanuddin Bujet Opik atau yang akrab disapa Om Bujet.

Pria kelahiran Sumbawa 1973 ini tampil di Pemilu 2024 mengendarai Partai Perindo dengan urutan ke - 4 dan akan bertarung di Dapil 1 yang meliputi wilayah kecamatan Sumbawa, Moyo Hilir dan Moyo Utara dengan estimasi populasi penduduk yang sangat signifikan. 

Saat ditemui jejakinfo, Senin 25 Desember 2023 om bujet nampak tengah berkeliling mengecek dan memastikan terpasangnya sejumlah alat peraga dirinya mulai dari sticker bendera hingga baliho di daerah pemilihan wilayah kecamatan Sumbawa, Moyo Hilir dan Moyo Utara.






Foto. Kegiatan Pemasangan Atribut dan APK Imanuddin Bujet Opik Caleg DPRD Sumbawa Dapil 1 marak dilakukan relawan tim simpatisan dan warga, mereka sangat antusias katanya melihat tokohnya maju di Pemilu 2024


Ketika ditanya dorongan dan motivasi utamanya maju di kancah perpolitikan Sumbawa saat ini tidak lain dan tidak bukan untuk menyatukan potensi dan persepsi berikhtiar berjuang membela hak hak rakyat.

" Motivasi saya maju adinda untuk berjuang buat rakyat, mengawal hak hak nya jangan sampai mandat mereka kita sia siakan selain itu saya butuh pemuda untuk melakukan perubahan,"ucapnya mengawali pembicaraan dengan awak media ini, di Sumbawa Besar kemaren.

Masih dirinya, dia berkomitmen apabila dipercaya masyarakat dapil 1 inshaaAllah Bujet akan memaksimalkan fungsi peran dan kontrol serta etik legislasi secara elegant dan moderat

" inshaaAllah jika semesta dan tuhan merahmati dinda saya akan wujudkan tekadku untuk pengabdian terbaik agar cita cita besar NTB Gemilang dan Sumbawa Berkeadaban kian terwujud dindaaa," tambahnya.

Pemilik nama lengkap Imanuddin Bujet Opik ini bukan lelaki biasa beliau tokoh bagi kaum millenial dan Gen ~z , buktinya pengakuan sejumlah tetangga menandakan hal tersebut.

Salah seorang warga kecamatan Moyo yang juga aktif di Karang Taruna, Ikbal (45),mengaku sosok Om Bujet merupakan sosok millenial dan tegas serta baik hati.

" Beliau (Imanuddin Bujet Opik.RED) Tokoh dan Caleg Jadi selain itu baik orangnya. Bisa berada dimana mana bisa seperti orangtua, anak muda dan teman sejawat," akuinya pada jejakinfo Selasa, (26/12).

Senada dengan Iqbal, anak muda di seputaran kecamatan Sumbawa bernama Randi sangat memuji dan mengakui kiprah bang Imanuddin Bujet Opik

" sering menolong sesama dan tidak berhenti berbuat baik, beliau sangat dikenal di komunitas kita bang bahkan orangnya low profile dan tidak sombong," katanya.

Untuk diketahui Imanuddin Bujet Opik sangat akrab dengan Mantan Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah SE MSc, pengamatan jejakinfo caleg ini pernah dijadikan supir pribadi sekaligus pengawal orang nomor 1 di Bumigora saat berkuasa dalam rentang 2019 hingga 2024.

Kiprah Imanuddin Bujet Opik sudah banyak dan nyata. Sering turun bersama bang zul mulai dari Arah Barat Pulau Sumbawa hingga ujungnya Sape Kabupaten Bima

Intinya Imanuddin Bujet Opik kandidat yang diusung perindo yang masih terawat integritasnya serta berkomitmen membawa Sumbawa makin gemilang dan maju kedepannya dengan banyaknya regenerasi terbaik tana dan tau samawa.

(ADV)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda