Kantor MUI Tidak Terurus, Begini Kata Kanwil Depag Dompu - Jejak Info

Rabu, 13 Januari 2021

Kantor MUI Tidak Terurus, Begini Kata Kanwil Depag Dompu



WartaNggahiRawiPahu Dompu,
Bila anda melewati jalan alternatif di sebelah utara mulai dari arah simpang Kodim Dompu hingga lampu merah Sawete, cobalah menengok ke kanan bila anda dari arah timur menuju ke barat atau cobalah tengok ke kiri jika posisi setir anda dari arah barat menuju ke Bima, tak pelak anda akan kaget dan terheran heran betapa tidak sebuah papan dengan tinggi sekitar tiga meter di cat hijau bertuliskan Kantor Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Dompu, itulah fakta betapa mirisnya kantor organisasi ulama kita sampai sampai tidak kelihatan karena sudah dipenuhi rerumputan dan semak belukar,

Pantauan media, kemarin senin (11/1) sejumlah ruangan di kantor itu tidak ber penghuni tidak pernah di bersihkan serta sangat minim perawatan, saya bisa menyimpulkan kantor ini ditempati atau tempat istirahatnya kambing dan lokasi lepas hewan ternak warga karena di halamannya penuh dengan rumput rumput berkelas yang tumbuh menjulang dan sangat disukai oleh sapi dan kambing ternak, sayang sekali sebuah bangunan dipasang tulisan Kantor MUI namun nihil dan hambar dari aktifitas yang diharapkan.

Saat media menanyakan itu kepada Drs.H.Syahrir, M.Si. Kepala Kantor Departemen Agama Kabupaten Dompu sangat berterimakasih kepada media yang telah mengingatkannya. Kemarin media diterima dengan baik diruang kerjanya di Kelurahan Bada Dompu.

" Kita perihatin, kantornya sangat tidak terurus lalu ruangan ruangan didalamnya tidak representatif untuk dijadikan sebagai tempat kerja dan sangat jauh dari rasa aman dan nyaman sebagai kantor, ucapnya pada media.

Begitu juga dengan kursi dan apa segala serta tempat layanan itu betul betul parah dan sangat mengkhawatirkan sekali,

Kantor itu membutuhkan sentuhan dari pemerintah moment ini saat di tabayyunin oleh media saya sangat berterimakasih sudah mengingatkan, pertanyaan anda terkait masalah kantor itu sangat luarbiasa.


" sungguh mulia hati mas warta yang telah mengingatkan kami akan komdisi kantor tersebut, pemerintah wajib turun tangan, jadikan lembaga itu lembaga yang terhormat, untuk bisa dipandang terhormat harus diimbangi dengan sarana prasarana yang memadai maka dengan sendirinya lembaga akan disegani, ungkapnya

Hingga berita ini diturunkan belum ada pihak pihak dari lembaga MUI Dompu yang bisa dihubungi.
Ketua MUI Dompu, Abdollah Arsyad saat dimintai tanggapannya soal ini belum bisa dihubungi karena nomor handphonenya sedang tidak aktif.

(TIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda