Kini Sinarmas Multi Finance Bima, Tawarkan Program Bursa Mobil Virtual - Jejak Info

Selasa, 05 Januari 2021

Kini Sinarmas Multi Finance Bima, Tawarkan Program Bursa Mobil Virtual

WartaNRP Dompu,-
Pimpinan Sinar Mas, Indrawijaya.
Untuk membantu masyarakat yang ingin membeli mobil  dengan cepat, Sinarmas Multi Finance (SMMF) Bima kini menawarkan solusinya dengan program Bursa Mobil Virtual berskala regional bernama BMV SMMF Bursa Mobil Virtual Sinar Mas Multi Finance.

Penjualan tersebut menawarkan kemudahan dan keringanan pembayaran sehingga konsumen dapat memiliki mobil atau kendaraan second berkwalitas yang langsung dapat dipakai dan digunakan tanpa ribet dan berbelit belit.

Beraneka ragamEragam merek dan tipe mobil second berkwalitas ada di BMV SMMF Bursa Mobil Virtual Sinar Mas Multi Finance, seperti mulai tipe suzuki splash GL YV 4.1.2 RHD MT dengan harga 71 juta hingga Toyota Avanza 1300 G dengan harga 93 juta bahkan Innova hingga merek apapun semua merek tersedia dan ready di jual secara cash maupun cicilan/kredit.

Tawaran kemudahan itu berlangsung mulai pada 01 Januari sampai dengan 31 Desember 2021. Aneka produk yang ditawarkan program Bursa Mobil Virtual berskala regional bernama BMV SMMF Bursa Mobil Virtual Sinar Mas Multi Finance. 



Pimpinan Sinarmas Bima, Indrawijaya saat ditemui media ini, 
Di ruang kerjanya, seni
n (4/1/2021) mengatakan bahwa saat ini Sinarmas Bima sangat memberikan kemudahan dan keringanan bagi semua orang yang ingin memiliki mobil second berkwalitas.

" proses cepat, bunga murah dan BPKB aman," ucapnya pada media wartabumigora.id. Senin (4/1).

" Mudahnya Mencari dan Memilih Mobil Second Berkualitasdi BMV SMMF aja." tambahnya.

Bursa Mobil Virtual Sinar Mas Multifinance.Produk-produk menarik yang bisa dipilih banyak macam dan alternatifnya.

"Bunga yang kami berikan murah dan bersaing tidak memberatkan, silahkan dibandingkan dengan SIMASKU lebih murah & hemat, selain Bunga murah proses kredit tinggal click SIMASKU, jaminan BPKB Mobil keluaran mulai Tahun 2000 dengan bunga tetap murah dan hemat." Kata dia.

 Selain itu dirinya sediakan program refinancing jaminan BPKB mobil anda mobil tetap bisa anda pakai, cashflow lancar,  kebutuhan dana terpenuhi, bunga tetap murah dan hemat program serta BPKB aman dapat diambil seketika saat pelunasan, urai Pimpinan SinarMas Bima yang baru Indrawijaya.

Masih Indrawijaya, dirinya mengaku saat ini layanannya seratus porsen menggunakan digital management service, guna memuaskan pelanggannya.

" Iya bila pelanggan atau nasabah hendak membayar angsuran dan menghindari kekeliruan seperti yang pernah terjadi pada nasabahnya menggunakan jasa transfer online antar bank, Indrawijaya menyarankan kepada nasabah sinar mas multi finance Bima untuk segera meng instal aplikasi baru di androidnya, yang bernama SIMOBI." Jelasnya.

" Iya, untuk memperkecil erroritas dan kekeliruan silakan Bapak Ibu meng install aplikasi ini di Google Play Store dan kini telah tersedia, pungkasnya.(Nukman).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda