Luarbiasa, Lalapan Padang Sambal Ijo Karijawa Sangat Murah dan Nikmat - Jejak Info

Minggu, 17 Januari 2021

Luarbiasa, Lalapan Padang Sambal Ijo Karijawa Sangat Murah dan Nikmat


WartaNggahiRawiPahu Dompu,
Saat hujan begini anda tidak usah bingung cari makanan dan menu, ada yang lebih spesial menurut selera kita yakni menyantap Warung Lalapan Sumatera Barat yang berlokasi di Jalan Lintas Karijawa sebelah kiri jalan.

"Luarbiasa, warung ini selain masakan Padang Sumatera nya sedap lezat nikmat juga sangat higienis dinikmati serta murah meriah bersama keluarga, menunya sangat lengkap higienis dan sehat,, ucap Imran warga Karijawa.

Awak media sudah mencobanya, untuk paket lalapan bebek goreng misalnya, diwarung ini cuman 35ribu dan ayam cuman 15 ribu saja, nasi bisa ditambah dan sambal lalapannya komplit bisa nambah sambal lalapan gratis,

Pantauan media ini dilokasi,, warung makan lalapan ini tersedia wastafel dan handsanitizer lengkap sebelum kita menyantap sajian dan masakannya hal ini sangat terasa saat kita memasuki ruang makan, sangat nyaman dan aman dari Covid 19 dengan tempat duduk yang leluasa dan steril adanya.

Pemilik Lalapan Padang Sambal Ijo yang beralamat di Karijawa Kab.Dompu, Lalapan Padang Minang ini termasuk warung atau rumah makan yang beda dengan rumah makan kebanyakan dengan kini menyediakan lalapan bebek, lalapan ayam kampung, lalapan ayam kota, lalapan lele dan ikan laut dengan harga murah dan terjangkau. Pemilik Lalapan, Andika Lukman atau yang akrab disapa Andi pada awak media mengaku membuka usahanya ini di tiga lokasi Kabupaten Dompu, Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Bima dan sebentar lagi akan membuka cabang Kota Bima.

"Secepatnyalah, kita lakukan itu mas inshaaAllah dalam waktu yang sangat dekat, akunya.

Karena, Covid 19 lah yang menghalangi kita untuk mengepakkan sayap bisnis neh abang, terangnya

Bisnis lalapan ini sudah ditekuni dengan istrinya
sejak beberapa tahun yang lalu di Dompu dan dengan bisnis itu pula Andy bisa menafkahi keluarganya serta turut menggaji karyawan.

Letaknya yang strategis dan nyaman untuk makan merupakan faktor penunjang dari segalanya. Ditambah dengan murahnya harga membuat pelanggan Lalapan Sumatera Barat ini sangat disukai oleh mayoritas warga Bumi Nggahi Rawi Pahu.

Pemilik Warung Lalapan Sumatera Barat dalam waktu dekat setelah Covid berlalu dan normal kembali berjanji akan membuka cabangnya di Kota Bima dan depan Kantor Bupati Kabupaten Bima sebagai langkah ekspansi meluaskan jaringan bisnis dan usahanya.

" InshaaAllah, setelah pandemik berlalu pasti kita akan lakukan itu mas, tutup pemilik Lalapan Padang di Jalan Lintas Karijawa Dompu, Andy Lukman pada media, Minggu (17/1/2021).

(001)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda