Babinkamtibmas Bakajaya Apresiasi Tukang Ojek dan Himbau Taati Terus Prokes Cegah Covid-19 - Jejak Info

Selasa, 07 September 2021

Babinkamtibmas Bakajaya Apresiasi Tukang Ojek dan Himbau Taati Terus Prokes Cegah Covid-19

                                                            Bhabinkamtibmas Bakajaya Brigadir Agus Salim 
                                                             Saat Memberikan Apresiasi Berupa Uang Tunai 
                                                                            Kepada Sejumlah Tukang Ojek 
                                               Di Pos Ojek Pasar Wodi Kecamatan Woja Kabupaten Dompu-NTB.
                                                                                           [Man*/Ist].

Dompu, WartaNRP.com,-Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Bakajaya Brigadir Agus Salim berikan apresiasi berupa uang tunai kepada Tukang-tukang ojek, Tukang Parkir,  yang berada di Pos Ojek Pasar Wodi serta menyampaikan himbauan untuk tetap meningkatkan Kapatuhan guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah binaanya, 6/9/2021 Senin Pagi. 

Bhabinkamtibmas Bakajaya Brigadir Agus Salim dikonfirmasi awak media koran ini disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, Pelaksanaan kegiatan ini tujuannya juga untuk tetap merekatkan tali silahturahmi serta menghimbau masyarakat untuk tetap meningkatkan protokol kesehatan covid-19.

"Saya berharap melalui kegiatan ini masyarakat dapat meningkatkan kepatuhannya dan disiplin menggunakan masker," Ujar Brigadir Agus Salim.  

Bhabinkamtibmas Bakajaya Brigadir Agus Salim Saat Memakaikan Masker Pada  Pengunjung Pasar Serta Sekaligus Mengingatka Untuk Tetap Menggunakan Masker Pada Saat Beraktivitas Sehari-hari. 
[Man*/Ist].


Lanjutnya, Melalui kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada Rekan-rekan ojek agar penggunaan masker tetap bisa ditingkatkan lagi guna mencegah dan menghindari penyebaran virus corona dan agar tetap mematuhi Rambu-rambut lalu lintas dalam berkendara di jalan raya.

"Adapun dana yang digunakan merupakan hasil dari tunjangan saya sebagai Bhabinkamtibmas, Kedepannya kegiatan semacam ini akan terus dilakukan di tengah-tengah masyarakat, tempat-tempat umum, Pasar,  dan Sekolah-sekolah nantinya," Pungkas Bhabinkamtibmas yang terkenal sosial ini. 

Pantauan media ini,  Kegiatan tersebut berjalan lancar, aman,  dan tertib dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.  

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda