Salut, Kapolres Bima Kota Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Puluhan Gram Sabu - Jejak Info

Selasa, 05 Oktober 2021

Salut, Kapolres Bima Kota Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Puluhan Gram Sabu

WartaNRPNTB.com,- Saksikan Video Ribuan Botol Miras dan Puluhan Gram Sabu hasil sitaan dimusnahkan Polres Bima Kota, di halaman Mako Polres Bima Kota, Senin (4/10/2021) yang dilakukan oleh Kapolres Bima Kota, AKBP Henry Novika Chandra.


Polres Bima Kota memusnahkan ribuan botol Minuman Keras (Miras) dan puluhan gram sabu hasil sitaan selama operasi satu bulan terakhir, prosesi pemusnahan berlangsung di Mako Polres Bima Kota, Senin (4/10/2021) siang dipimpin langsung Kapolres.

Hadir pula dalam acara pemusnahan tersebut, Ketua Pengadilan Negeri Bima, Kejari Bima, Ketua DPRD Kota Bima, Sekda Kota Bima, Kaden Brimob, MUI Kota Bima dan sejumlah pejabat penting lainnya.

Tidak salah Pimpinan Dewan Kota Bima Dae Pawan kemarin sempat memuji kinerja pihak Kepolisian yang berada di link wilayahnya.

" Salut dengan pihak Kepolisian Resort Kota Bima yang peduli dengan narkoba dan miras, ucapnya.


Barang haram yang dimusnah itu merupakan hasil sitaan dan pengamanan Tim Cobra Alpa, Tim Cobra Bravo, Tim Opsnal dan jajaran Polsek Polres Bima Kota. Narkoba jenis sabu yang dimusnahkan seberat 35.05 gram. Semuanya dimusnahkan dalam satu paket moment yang sama.

Sementara miras yang dimusnahkan di antaranya, Bir 492 botol, Brem 20 Liter, Sofi 298 liter, arak 867 botol, bir kaleng 24, aamer 122 botol, wiski 22 botol, anggur hitam 96 botol.Total 1612 botol, 24 kaleng 2984 liter.

( Admin) 



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda