Cegah Kerumunan Pengunjung Pelabuhan Jelang WSBK, Kapolres Cek Posko Imbangan - Jejak Info

Minggu, 21 November 2021

Cegah Kerumunan Pengunjung Pelabuhan Jelang WSBK, Kapolres Cek Posko Imbangan

 


WARTA_Nrp.NTB, Sumbawa Barat - Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S. Ik., M. IP melakukan pengecekan kawasan posko imbangan Mandalika Rinjani 2021 untuk mencegah kerumunan warga saat di pelabuhan.


Kegiatan itu dilakukan, pada Minggu, 21 November 2021 sekitar pukul 15.00 wita yang bertempat di pintu masuk pelabuhan Poto Tano, menuju WSBK yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S. Ik., M. IP dengan didampingi oleh Kapolsek kawasan pelabuhan Laut Tano IPDA Nurlana, giat dilaksanakan oleh gabungan Polsek dan Polres Sumbawa Barat, TNI - Polri dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.



"Kegiatan Imbangan yang kami lakukan berupa pemeriksaan, pembagian masker dan himbauan kepada pengendara dan masyarakat yang melintas di 

kawasan pelabuhan Poto Tano menuju pulau Lombok," kata Kapolres Sumbawa Barat melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi, S. Sos kepada media ini.



Ia mengatakan, hasil dari kegiatan itu ditemukan adanya pengendara yang tidak memakai masker/ tidak memiliki masker, kemudian petugas membagikan masker dan mengingatkan agar senantiasa memakai masker.


"Alhamdulillah, giatnya berjalan aman dan lancar," tutupnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda