Antisipasi Kejadian Lebih Awal, Kapolsek Mataram Dampingi 7 Perwakilan APMP NTB Hearing di Kantor Gubernur NTB - Jejak Info

Selasa, 31 Oktober 2023

Antisipasi Kejadian Lebih Awal, Kapolsek Mataram Dampingi 7 Perwakilan APMP NTB Hearing di Kantor Gubernur NTB


JejakInfo, Mataram NTB | Kapolsek Mataram Kompol Tauhid melakukan pendampingan sekaligus pengamanan terhadap kegiatan Hearing dari perwakilan Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Peduli (APMP) NTB ke Kantor Gubernur Provinsi NTB, Senin (30/10/2023).

Usai kegiatan berlangsung, Kepada media ini Kapolsek Mataram menjelaskan bahwa ada 7 orang perwakilan APMP yang ingin melakukan Hearing dengan Pj. Gubernur NTB di Kantor Gubernur Provinsi NTB terkait dana CSR tahun 2019 - 2020 Bank NTB Syariah.

" Kedatangan 7 orang perwakilan tersebut di terima Asisten II Setda NTB Dr. H. Fathul Gani M.Si., dan langsung melakukan dialog dan diskusi, "ucap Tauhid.

"Terkait kejelasan apa tuntutan nya atau materi Hearing nya secara detail kami tidak terlalu paham karena kapasitas kami dalam kegiatan tersebut sebagai pengamanan. Yang kami ketahui soal Dana CSR Bank NTB Syariah itu tadi, 'kata Tauhid Menambahkan

Menurutnya, semua rangkaian Hearing berjalan lancar, ke 7 perwakilan APMP tersebut menerima penjelasan cukup jelas dari Asisten II Setda provinsi NTB.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda