Polresta Mataram Amankan Final Open Turnamen Piala Bupati Liga 2 ASKAB PSSI Kabupaten Lombok Barat - Jejak Info

Senin, 30 Oktober 2023

Polresta Mataram Amankan Final Open Turnamen Piala Bupati Liga 2 ASKAB PSSI Kabupaten Lombok Barat


JejakInfo, Lombok Barat | Dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan pertandingan Final Open Turnamen Piala Bupati Liga 2 ASKAB PSSI Kabupaten Lombok Barat, Polresta Mataram dan Polsek Narmada melaksanakan pengamanan yang digelar di Lapangan Umum Narmada, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Minggu, (29/10/2023) 

Dalam pertandingan tersebut final antara kesebelasan PS.ATUMAL Narmada VS. PERSILAGA FC Sekotong yang dirangkaijan dengan penutupan turnamen. 

Hadir Bupati Lombok Barat, H.Fauzan Khalid, Kadispora Lobar/Ketua Askab Lobar, drg. Arbain Ishak, Kapolsek Narmada, Kompol Kadek Metria S.Sos,SH,MH, Danramil Narmada, Kapten Inf. Jendra Jolly T, Caleg Incombent DPRD Lobar dari PKB, H.Hamdi, Kepala Desa Lembuak dan Panitia Turnamen dan official masing-masing Tim.

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Narmada Kompol Kadek Metria, S.Sos, SH, MH yang langsung memimpin pengamanan mengatakan bahwa sekitar pukul 16.00 Wita diawali dengan Kick Of Babak Pertama pertandingan final antara PS ATUMAL Narmada VS. PERSILAGA FC Sekotong dimulai yang dipimpin oleh Wasit Utama Ahwas Mukhtar dan asisten wasit Syarifudin dan Sandi Firman dengan skor 2 - 0 untuk kemenangan Persilaga Sekotong.

" Selanjutnya pada pukul 16.50 Wita dilaksanakan kegiatan ceremony penutupan dengan jumlah klub yang terdaftar di ASKAB Lobar sebanyak 203 klub dan yang ikut Turnamen baik Liga I, II dan III sebanyak 123 klub ", ucapnya

Kompol Kadek juga menjelaskan hampir setengah bulan liga berlangsung dan hari ini merupakan pertandingan final dalam turnamen ini dan berjalan lancar serta kondusif dengan melibatkan 50 personel gabungan Polresta Mataram serta Polsek Narmada.

Adapun urutan juara dalam turnamen ini adalah Juara I PERSILAGA FC Sekotong, Juara II PS ATUMAL Narmada dan Juara III Bersama adalah NFC NGAMBAR FC Batulayar dan BATMAN FC Sekotong, jelasnya 

 Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Narmada juga melakukan penyerahan hadiah Top Score diraih oleh GOFARIO dari PS ATUMAL hadiah berupa uang pembinaan Rp. 500.000 dan foto bersama. 

(JejakInfo//Syahrul)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda