Sambang Duka Kapolsek Bolo Wujudkan Kedekatan Dengan Masyarakat - Jejak Info

Jumat, 06 Oktober 2023

Sambang Duka Kapolsek Bolo Wujudkan Kedekatan Dengan Masyarakat

 

Bima.- Bhabinkamtibmas sebagai pengemban Polmas (Polisi Masyarakat) di Desa atau Kelurahan bertugas melaksanakan kunjungan / sambang dengan tujuan untuk lebih dekat kepada warganya dalam menyampaikan himbauan Kamtibmas, salah satunya Sambang Duka.

Seperti yang dilakukan  oleh Kapolsek bolo Iptu Nurdin dan personil nya menyambangi rumah salah satu warga Desa Daru Salam Kecamatan Bolo Kabupaten Bima dalam rangka melaksanakan Sambang Duka.

Sambang yang dilaksanakan oleh Kapolsek Bolo itu atas meninggalnya  H. Idris warga RT 05 Desa Darusalam Jum,at (06/10/23) sekira pukul 08.30.Wita.

Dalam kesempatan itu Iptu Nurdin mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum.

"Saya mewakili Bapak Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK dan seluruh personel Polres Bima Turut Berbelasungkawa yang mendalam atas meninggalnya almarhum semoga amal ibadah nya diterima oleh Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kekuatan dan ketabahan". ujarnya.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas iptu adib Widayaka menyampaikan Sambang duka merupakan bagian dari tugas polri serta wujud kedekatan polri dengan masyarakat sehingga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Bima dapat terwujud.

Selain itu Kapolres juga menghimbau masyarakat agar ikut berperan aktif dalam menyukseskan pemilu tahun 2024 serta tetap menjalin hubungan silaturahmi antara sesama demi terwujudnya Pemilu yang damai dan terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Bima.

Selajutnya Kapolsek bolo dan personelnya turut serta mengurus pemakaman Jenazah mulai dari menandu hingga almarhum di kebumikan di TPU Desa setempat.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda