Susiati :" Saya Maju sebagai DPR ingin menjadi khairunnas anfauhum linnaas" - Jejak Info

Rabu, 01 November 2023

Susiati :" Saya Maju sebagai DPR ingin menjadi khairunnas anfauhum linnaas"

 


JejakInfo, Sumbawa NTB | Srikandi Dapil 5 yang meliputi Kecamatan Rhee, Utan, Buer, Alas dan Alas Barat Susiati menyatakan siap merebut kembali hati konstituennya di dapil bagian barat Sumbawa. Meski dinyatakan sebagai Dapil Neraka bagi Susiati tidak. Perempuan kelahiran 1973 ini optimis akan mendulang suara yang sangat signifikan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Di Dapil tersebut Susiati tidak sendiri melainkan akan bertarung dengan perempuan perempuan lainnya dari berbagai macam parpol di Dapil 5. Salah satu rivalnya sesama PDIP adalah Fitrianti Jemah dll selain partainya. Baginya kompetisi itu merupakan sunnatullah dan tidak bisa dinafikan.

Ini adalah kali ketiga dan terakhir 2019 wanita kelahiran Sumbawa ini ikut kontestasi legislator dari partai moncong putih,



" Kita tetap bersemangat untuk ini mas sebab bagian dari ijtihad politik kita dalam memperjuangkan hak hak rakyat yang selama ini tenggelam dan tidak berdaya," ucapnya.

Susiati berdasarkan data KPU berada di urutan ke 3 sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Periode 2024 - 2029 mewakili kaum perempuan.

Ketika ditanya apa yang mendorong dirinya maju ketiga kalinya di dapil 5 

Perempuan cantik beranak satu ini menjawab bahwa dirinya bertekad untuk pengabdian terbaik.

" Saya ingin menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain bukan sebaliknya," pungkasnya.(*)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda