Boris Tegaskan Siap Bertarung di Dapil Neraka :” Hadapi Raksasa Besar sekalipun kita siap" - Jejak Info

Rabu, 03 Januari 2024

Boris Tegaskan Siap Bertarung di Dapil Neraka :” Hadapi Raksasa Besar sekalipun kita siap"


JejakInfo.com | CEO BorSya Group yang dilahirkan di Labuhan Kuris 8 September 1975 silam merupakan putra asli Sumbawa dan bukan kaleng kaleng melainkan aseli berdarah tau samawa, Boris Syaifullah, S.H. menyatakan kesiapan teramat sangat untuk maju bertarung ke DPR RI pada Pileg 2024 mendatang. Pria yang akrab disapa Boris itu menegaskan, bahwa dirinya akan maju ke Senayan melalui Daerah Pemilihan (Dapil) NTB 1 Pulau Sumbawa menggunakan kendaraan politik Perindo. ” Iya maju dan keputusan sudah bulat serta tekad sudah kuat. Sudah diputuskan,” ujarnya.


” Saat ini saya ditugaskan oleh Partai ke DPR RI . Dan saya akan maju melalui Dapil Pulau Sumbawa,” imbuhnya Rabu, (3/1/2024) di Mataram.


Mengingat ini sudah menjadi keputusan, Boris Syaifullah, S.H. secara tegas mengaku sangat siap bahkan tunduk taat dengan perintah partainya maupun keluarga besar Tau Samawa. 


” Saya sebagai anak biologis Sumbawa dan kader partai besutan Hary Tanoe saatnya tampil dan menang di kandangnya, siap melaksanakan perintah untuk bergerak satu komando dibawah panji beliau”katanya.

"Politik adalah medan perjuangan baru bagi saya. Wajah saya tak pernah ada di kertas suara sebelumnya. Tetapi saya bersungguh-sungguh  untuk itu. Pembuktian itu telah kami lakukan jauh jauh hari...jauh sebelum pemilu," tegasnya


Boris Syaifullah Selain perintah partai juga panggilan jiwa dan nuraninya, adapun alasan lainnya mengapa pria yang dikenal ramah, humble, kreatif dan sangat cerdas  itu maju ke Senayan. Ini lantaran dirinya juga mencermati keadaan menilai segala sesuatunya masih sangat serba kekurangan sana sini padahal merdeka sudah lama hampir mendekati 100 tahun, selama ini ada kesenjangan dan ketimpangan antara pusat dan daerah.


"Iya, istilahnya dalam ilmu kebijakan publik itu das sein das sollen yang artinya jauh panggang dari api," ungkap CEO BoRsya Group itu elegant.


Sisi lain Boris juga tak menampik bahwa maju ke DPR RI pada Pileg 2024 mendatang melalui Dapil Pulau Sumbawa cukup ketat bahkan bisa dikatakan ibarat berada di Dapil Neraka. Saat ini Dapil NTB I masih dihuni petahana lama seperti H Johan Rosihan ST (Partai~PKS), Drs H Zainul Arifin MSi mantan Bupati Bima ( Partai Gerindra), H Muhammad Syafruddin ST ( Partai PAN) serta lain lainnya. Meski demikian, dia meyakini nasib dan takdir seseorang berbeda bahkan bisa jadi diluar akal sehat manusia. peluang menang akan tetap selalu ada bahkan terbuka lebar terutama untuk dirinya.


Terutama bagi mereka yang bersungguh sungguh telah bekerja membuktikan dalam memenangkan hati rakyat khususnya di Pulau Sumbawa. 


” Saya optimis sebagai anak pulau meski Semua punya peluang namun kita bagian dari entitas yang sulit disanggah dan sebuah keniscayaan mari kita kawal pesta nasional ini dengan ajeg dan taat azas” kata Boris Syaifullah SH pada media dengan santai sembari tersenyum.


"Saya pikir yang paling penting adalah kerja keras. Saya akan bekerja keras untuk meyakinkan rakyat di Pulau Sumbawa. Inshaa Allah saya siap menjadi wakil rakyat di DPR RI yang terpercaya, dan mengawal serta mengembalikan hak hak rakyat maupun hak daerah selama ini yang tertahan bahkan disembunyikan” sambungnya.


Dalam perjalanan ke DPR RI pada Pileg 2024 mendatang dirinya mengaku sudah sangat siap. ” InshaAllah sudah mantap haqqul yakin bisa meraih suara mayoritas di Dapil Pulau Sumbawa” katanya lagi.


Pernyataan optimis yang disampaikan  Boris lantaran dirinya selama ini tetap menjaga nilai juang yang tinggi dan kokoh bahkan tidak pragmatis mindsetnya.


Jika kelak dikehendaki duduk di DPR RI, lebih lanjut dikatakan Boris ia juga menyatakan akan siap memediasi dan memfasilitasi setiap persoalan yang dihadapi masyarakat yang ada di Pulau Sumbawa.


Menanggapi banyaknya yang akan maju bertarung ke DPR RI melalui Dapil tersebut , Boris Syaifullah SH justru menyambut positif. Menurut dia semakin banyak orang yang maju dan tampil maka akan semakin baik.


” Saya senang sekali karena rakyat akan punya banyak pilihan, semakin banyak yang maju semakin bagus. Itu tandanya banyak orang yang ingin mengabdi untuk masyarakat Pulau Sumbawa,”demikian closing statement Boris sembari berharap agar semuanya berkompetisi secara sehat dan tidak menghalalkan segala cara hanya untuk meraih tahta dan kekuasaan yang klimaksnya hanyalah bunga dunia sesaat yang mudah hilang bersama mimpi dan tidurnya.


Tokoh Masyarakat Sumbawa M Tahir (58)  pada media ini sangat menanti nanti kehadiran sosok pengusaha nan tegas asal Desa Labuhan Kuris.


" Saya bersaksi bahwa beliau orang baik dan berjasa serta tokoh Sumbawa, saya tau persis bagaimana kiprahnya di bidang usaha dan bisnis serta pendidikan sosial kemasyarakatan.," tutupnya.


Senada dengan Tahir, Faisal pun menanggapi tampilnya CEO BoRsya di ajang kontestasi 14 Februari 2024.


" Pak Boris ini mewakili kaum cendekia dan millenial serta Gen~Z kami sangat faham dengan entrepreneurs nya di bidang itu, meski beliau disiplin ilmu sarjana hukum namun kecerdasannya sangat bermanfaat untuk rakyat," pungkasnya


Senada dengan Tahir dan Faisal, Muhammad Ikbal beda, Boris dinilainya sudah bekerja dan tengah bekerja mempersembahkan yang terbaik untu bangsa, daerah, dan keluarga selama bertahun di Kota Bandung, Jawa Barat.


" owh jangan salah mas, sosok boris satu satunya yang mewakili Sumbawa bahkan NTB di kancah nasional bahkan internasional adanya, silakan cek jejak fakta dan digital pak boris pasti sangat mencengangkan, bagi saya boris sangat cocok dan lebih egaliter soalnya manusianya sangat pintar selain itu cerdas terbukti usahanya sangat diperhitungkan hingga ke luar negeri,"tutupnya.



Berikut profil Calon anggota DPR RI yang sangat dinanti nanti warga Pulau Sumbawa itu,




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda