DPD II KNPI Lobar lakukan aksi kemanusiaan sebagai manifestasi kinerja - Jejak Info

Rabu, 03 Januari 2024

DPD II KNPI Lobar lakukan aksi kemanusiaan sebagai manifestasi kinerja


JejakInfo | Dewan Pengurus Daerah Dua Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD II KNPI) Kabupaten Lombok Barat melaksanakan Bantuan Paket sembako kepada Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) didua Desa Yakni Desa Eyat Mayang dan Desa Sekotong Timur (31/12) Minggu. 





Ketua DPD II KNP Haerunnisa bersama pengurus KNPI Lainnya menyerahkan Paket Sembako Kepada ABK



Sebelumnya Pengurus DPD II KNPI Lombok Barat Gelar Agenda Rapat Kerja bersama Pengurus DPD II KNPI Perwakilan Kecamatan Lembar guna mendengar, Menerima Usulan Selaku Pengurus PK di KNPI nantinya. 



"Pembagian hari ini Langkah Awal Kami Setelah Kami Pelantikan pengurus DPD II KNPI Kabupaten Khusus Hasil MUSDALUB Kemarin, dan selain kami salurkan Paket Sembako kepada ABK, kami juga membahas rancangan kepengurusan PK "terang Sekretaris KNPI 



Kegiatan ini berlokasi di Dusun Penyeleng Desa Eyat Mayang, dirumah Ketua Bidang Pendidikan Bing Laela Husnia yang dihadiri Ketua KNPI, Sekertaris KNPI, OKK,  Ketua Bidang dan Kader KNPI Sekecamatan Lembar dan tak lupa Mantan Sekretaris Desa Eyat Mayang Bapak Imran Rosidi Selalu Wakabid Kominfo dan Ristek DPD II KNPI Lobar. 



Ketua KNPI Bing Haerunnisa menuturkan KNPI turut serta mengembalikan roda ekonomi di Lombok Barat sehingga pemberian sembako diharapkan meringankan sedikit beban masyarakat yang membutuhkan pada saat pemulihan ekonomi.



"Semoga program yang kami jalankan bisa bermanfaat untuk sesama, terutama masyarakat yang lebih membutuhkan khususnya hari ini kepada Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) dan Lansia. Semoga roda perekonomian di Indonesia dan khususnya Lombok Barat cepat pulih, pasca Pandemi" Ucap Ketua KNPI



Dengan adanya pergerakan DPD KNPI Kabupaten Lombok Barat Massa Periode 2023-2026 ini diharapkan  lebih aktif dalam memberdayakan masyarakat dengan  program kerjanya dan lebih baik lagi dari kepengurusan sebelumnya dalam menjemput para donatur baik BUMN maupun swasta sebagai pendukung Programnya KNPI. 

(Syahrul)


Editor. Nukman

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda