Polresta Mataram Gelar Lat Pra Ops Pekat Rinjani 2024 - Jejak Info

Selasa, 13 Februari 2024

Polresta Mataram Gelar Lat Pra Ops Pekat Rinjani 2024




Mataram, JejakInfo - Polresta Mataram Polda NTB menggelar Latihan Pra Ops Pekat Rinjani 2024 bertempat di Gedung Wira Pratama Polresta Mataram. Jumat, (23/02/2024).

Dalam kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolresta Mataram AKBP I Wayan Sudarmanta SIK MH didampingi Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH, Kasat Narkoba AKP I Gusti Ngurah Bagus Saputra SH MH beserta 148 personel yang terlibat Ops Pekat Rinjani 2024.



BACA JUGA :

Kapolresta Mataram melalui Wakapolresta Mataram AKBP I Wayan Sudarmanta SIK MH mengatakan bahwa kegiatan Ops Pekat Rinjani 2024 dilaksanakan dari tanggal 21 Februari 2024 sampai dengan 3 Maret 2024.

Kegiatan Latihan Pra Operasi Pekat Rinjani 2024 merupakan momentum yang penting dan mempunyai nilai Strategis dalam upaya cipta kondisi di wilayah Hukum Polresta Mataram menjelang Bulan suci Ramadhan 1445 H, ucapnya.


BACA JUGA  :

Serta dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman selama pelaksanaan ibadah puasa dan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H, imbuhnya 

Wakapolresta juga menjelaskan Polresta Mataram beserta jajarannya akan melaksanakan kegiatan operasi kepolisian kewilayahan dengan sasaran penanggulangan dan penindakan penyakit masyarakat meliputi premanisme / kejahatan jalanan, prostitusi, miras, pencurian dan perjudian.

BACA JUGA  :

" Dengan kegiatan Lat Pra Ops ini akan mengingatkan personel yang terlibat dalam kegiatan operasi terkait cara bertindak dan target yang dicapai saat melaksanakan tugas di lapangan ", pungkasnya

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda