Doktor Zul Puji Kiprah Bang Fud Berkonstribusi Besar bagi Pembangunan KSB - Jejak Info

Minggu, 02 Juni 2024

Doktor Zul Puji Kiprah Bang Fud Berkonstribusi Besar bagi Pembangunan KSB


JejakInfo, Sumbawa Barat| Gubernur NTB periode 2019-2024, Dr. H. Zulkieflimansyah M.Sc memuji kiprah Wakil Bupati KSB, Fud Syaifuddin ST dalam pembangunan di daerahnya. Selama berada di NTB, Doktor Zul mengamati bahwa Wakil Bupati KSB ini memiliki jaringan yang kuat, termasuk di kalangan menteri.

Dalam sebuah kesempatan, Doktor Zul mengaku bertemu dan berbicara dengan Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono. Menteri tersebut selalu menanyakan kabar Wakil Bupati KSB. Gerakan Wakil Bupati dalam mencari anggaran di kementerian sangat luar biasa, sehinga memberikan kontribusi besar dalam pembangunan KSB.

Wakil Bupati KSB ini juga lanjut Doktor Zul, dikenal sangat profesional di Perusahaan Batu Hijau. Tidak ada catatan bahwa dia ingin memperkaya diri melalui perusahaan raksasa itu. Penilaian perusahaan terhadap Fud Syaifuddin sangat baik.

“Jika kami ditakdirkan bersama-sama naik (Fud jadi Bupati KSB dan Doktor Zul kembali jadi Gubernur), kita akan menjalin kerjasama yang baik antara Pemda KSB, Pemprov, dan perusahaan untuk mensejahterakan masyarakat NTB, khususnya masyarakat KSB yang menjadi tempat perusahaan beroperasi,” tutup Dr. Zul. (*)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda