Pj Bupati Lotim Sampaikan Arahan Untuk Pengurus FKKD - Jejak Info

Senin, 03 Juni 2024

Pj Bupati Lotim Sampaikan Arahan Untuk Pengurus FKKD

 


Lombok Timur NTB - Penjabat Bupati Lombok Timur, HM. Juaini Taofik, memberikan nasihat kepada para Pengurus Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Periode 2024 – 2028. 


Nasihat tersebut disampaikan saat pengukuhan pengurus FKKD Lombok Timur di Pendopo Bupati Lombok Timur pada Senin, (03/06/2024).


Pj Bupati Lombok Timur, HM. Juani Taofik, menyatakan bahwa Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) adalah wadah untuk menampung dan menyalurkan aspirasi para Kepala Desa. Oleh karena itu, segala kepentingan dan kebutuhan Kepala Desa dapat disampaikan melalui forum ini.


Selain itu, beliau menyebutkan tiga kunci sukses yang harus dilakukan oleh pengurus baru agar organisasi berjalan dengan baik. Pertama, meningkatkan kualitas komunikasi. Kedua, berkolaborasi dengan semua komponen. Ketiga, bijak dalam menerima kritik.



“Kuncinya adalah tiga K, meningkatkan kualitas komunikasi sehingga organisasi semakin efektif, berkolaborasi dengan semua komponen, dan tidak alergi terhadap kritik,” ujarnya.


Adapun pengurus baru yang dikukuhkan antara lain Kades Masbagik Utara Baru, Harus Ihsan, sebagai Ketua; Kades Denggen Timur, Moh. Jamaludin, sebagai Sekretaris; dan Hj. Siti Zaenab Masaro, Kades Labuan Lombok, dipercaya sebagai Bendahara.


(win)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda