Saat Bang Zul ke KSB, Masyarakat Teriakin Bang Zul dengan "Selamat Datang Pak Gubernur" - Jejak Info

Minggu, 02 Juni 2024

Saat Bang Zul ke KSB, Masyarakat Teriakin Bang Zul dengan "Selamat Datang Pak Gubernur"




 JejakInfo.com, Sumbawa Barat |Calon Gubernur Nusa Tenggara Barat Zulkieflimansyah dalam kunjungannya di Kabupaten Sumbawa Barat mendapat sambutan istimewa begitu memasuki kawasan  Seloto spontanitas warga meneriakkan "Selamat Datang pak Gubernur" ucap sejumlah warga masyarakat Desa Seloto Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Minggu (02/06/2024).


Dalam sambutannya Zulkieflimansyah atau yang akrab di sapa Bang Zul tersebut menyampaikan rasa terimakasih atas antusias dan sambutan hangat masyarakat Desa Seloto, Dirinya berharap agar ke depannya tali silaturrahmi ini tetap berjalan sebagaimana mestinya, dan tak putus hanya sampai di sini saja. Ucapnya.

Kunjungan Bang Zul tersebut juga bertujuan menghadiri kegiatan Terabas bersama Bang Zul jilid II ,yang mana lokasi sirkuit terabas tersebut juga berlangsung di lapangan sepak bola desa Seloto, Kecamatan Taliwang, Sumbawa Barat.

Menanggapi hal tersebut, Bang Zul dalam kunjungannya menyampaikan kepada masyarakat dan para peserta terabas bahwasanya, di Indonesia baru hanya ada satu sirkuit terabas yang sangat di kenal yaitu di daerah Jawa Timur.

“Kedepannya saya ingin bukan hanya di Jawa Timur saja yang ada, saya ingin sirkuit terabas seperti ini juga ada di NTB khususnya di sumbawa barat, yang nantinya akan di kenal luas baik di tingkat Nasional hingga ke tingkat internasional,” ucapnya.

Selepas dari sirkuit terabas, Bang Zul bersama tim langsung menuju ke BSC (Bale Santong Central), yaitu kediaman Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Saifuddin ST, yang bertempat di Jalan Baru Kecamatan Taliwang Sumbawa Barat.

Kedatangan Bang Zul di BSC juga di sambut langsung oleh wakil bupati Sumbawa Barat bersama masyarakat yang memang sudah menunggu sejak pagi untuk menyambut kedatangan Calon Gubernur NTB tersebut.

Dalam kunjungan silaturrahmi tersebut wakil bupati Sumbawa Barat bersama Calon Gubernur NTB membuka dialog diskusi kepada masyarakat yang bertujuan memberikan pemahaman serta menciptakan nuansa politik yang aman, tentram dan nyaman.

Dalam sambutannya wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Saifuddin di hadapan masyarakat menyampaikan rasa terimakasih dan selamat datang di BSC (Bale Santong Central).

“lima tahun lalu Bang Zul menang di angka 65%, Mudah-mudahan ini bisa kita pertahankan dan tetap kita lanjutkan. Tetap jadikan Sumbawa Barat ini rumah sendiri untuk kita,” ucapnya.

2Dalam kesempatan yang sama Calon Gubernur NTB Zulkieflimansyah juga mengatakan saat ini kita baru saja menghadapi pileg atau pilpres yang otomatis suasana saat ini masih dalam suasana pemilihan, dari itu saya berpesan kepada seluruh tim, seluruh pendukung jangan sampai hanya karna kita berbeda pilihan dan berbeda partai kita akan kehilangan persaudaraan.

“Calon boleh beda partai boleh beda tapi kita tetap bersahabat, berkeluarga dan berteman,” tutupnya.(*)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda