Ini Harapan Ketua PC PGRI Manggelewa Untuk Dunia Pendidikan dan Perubahan di Kabupaten Dompu - Jejak Info

Selasa, 19 Januari 2021

Ini Harapan Ketua PC PGRI Manggelewa Untuk Dunia Pendidikan dan Perubahan di Kabupaten Dompu




Wartanggahirawipahu Dompu,
Ketua PC PGRI Manggelewa hasil konferensi pada tanggal 14 Januari 2021, Edy sugianto, S.Pd.SD. pada wartanrpntb.com, selasa, (19/1/2021) menegaskan dirinya siap memimpin Organisasi Profesi PGRI PC Manggelewa ke arah yang lebih baik,, hal ini dikatakannya pada momentum persiapan pemilihan pengurus PGRI PC Kec Woja untuk helatan konsesi Rabu (19/1/2021) besok di Lare Lare belakang UPTD Dikpora Woja Kabupaten Dompu.

" Alhamdulillah saya sudah terpilih berdasarkan hasil musyawarah mufakat pada tanggal 14 Januari 2021, ucapnya.

Dirinya mengaku siap all out mengerahkan tenaga dan fikirannya untuk membesarkan Orprof ini dengan segala kemampuan dan kekuatan yang dimilikinya.

" inshaaAllah dalam waktu yang tidak terlalu lama akan menggelar konferensi ranting guna memilih dan mempersiapkan pengurus ranting sesuai amanat organisasi, tegasnya.

Edy sugianto, S.Pd.SD. yang juga Kepala Sekolah di salah satu SD Negeri di Kecamatan Manggelewa ini bertekad untuk membawa organisasi ini berbeda dengan pengurus sebelumnya.

" InshaaAllah bang, saya akan berusaha membawa PC PGRI Manggelewa sesuai amanat dan garis konstitusi organisasi yang berdasarkan AD ART PGRI saat ini, inshaaAllah akan kesana, ungkapnya.

Ketika ditanya, wartanrpntb.com kira kira apa harapannya kepada pendidik dan tenaga kependidikan?

Dirinya berharap bapak ibu untuk tetap profesional, untuk tetap solid serta menjaga kekompakan dan solidaritas terhadap organisasi.

" Kita harus tetap solid dan bersatu serta menjaga persatuan dan kesatuan jangan mau di pecah belah, tetap konsisten menjalankan tugas pokok dan fungsi sebagai pendidik dan tenaga kependidikan, " harapnya.

Dan harapan saya kepada pemerintahan yang baru nanti agar kiranya bisa benar benar membawa perubahan dalam birokrasinya, bisa menempatkan figur dan profil yang tepat untuk mengisi kebirokrasiannya nanti pokoknya wajib the right man on the right job, the right job on the right place, pungkasnya.

(002)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda