Akhirnya, M Siddik Talib Terpilih Secara Demokratis Menjadi Ketua PC PGRI Woja Dompu. - Jejak Info

Selasa, 19 Januari 2021

Akhirnya, M Siddik Talib Terpilih Secara Demokratis Menjadi Ketua PC PGRI Woja Dompu.




WartaNRPNTB Dompu,--
Ketua PC PGRI Woja, M.Siddik Talib, S.Pd.SD. akhirnya terpilih secara demokratis pada moment Konferensi Cabang PGRI yang ke 22 tingkat Kecamatan Woja periode 2021-2026, di Lare Lare UPtD Woja, Rabu (20/1).

Pantauan media, beliau terpilih dengan mengantongi 33 dari 53 suara dan langsung dilantik dan dikukuhkan oleh pengurus PGRI Kabupaten Dompu.

Alhamdulillah, berjalan sukses dan lancar dan rampung dengan pengukuhan dengan SK Pelantikan nomor /konferensi/XXII/PGRI-WOJA/2021 tertanggal 20 januari 2021.

Adapun jumlah pengurus 21 dengan struktur terlampir, katanya.

Kami akan bekerja maksimal sesuai drngan petunjuk dari PGRI Kabupaten, dan inshaaAllah akan membawa organisasi berbeda dengan sebelumnya dengan mematuhi anggaran dasar dan rumah tangga organisasi.

Tidak boleh ada pengkotak kotakan baik guru SD, SMP, SMA maupun SMK. Mari kita bersatu padu dalam memajukan pendidikan khususnya kecamatan Woja
Kedua kami akan memperjuangkan nasib para honorer khususnya di guru sesuai dengan aturan yang berlaku, sesuai dengan kemampuan kami, komitnya.

Dirinya akan berusaha semaksimalnya bersama pemerintahan baru karena tanpa dukungan dari pemerintah PGRI tidak akan mungkin berjalan dengan baik dan mulus oleh karena itu sepenuhnya kami tetap memohon dukungan dan bantuan dari pemerintah untuk kelancaran organisasi ini, pungkasnya.

(001)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda