SDN 09 Woja Ketatkan Prokes, Normalkan KBM Guna Meningkatkan Mutu Pendidikan di Bumi Nggahi Rawi Pahu - Jejak Info

Rabu, 20 Januari 2021

SDN 09 Woja Ketatkan Prokes, Normalkan KBM Guna Meningkatkan Mutu Pendidikan di Bumi Nggahi Rawi Pahu




Siti Arah S.Pd.,SD
Kepala SDN 09 Woja

DOMPU, JEJAKINFO - Luarbiasa gebrakan Kepala SDN 09 Woja, Siti Arah S.Pd.,SD dalam mengarusutamakan pendidikan dasar di bumi nggahi rawi pahu dompu, hal ini terlihat dan terungkap dari giat yang dilakukannya dalam kesehariannya sebagai Kepala Sekolah Dasar Negeri No. 09 Woja Kabupaten Dompu,

Pantauan media di lokasi sekolah, SDN 09 Dompu merupakan satu satunya sekolah dasar di Dompu yang siwanya lumayan banyak sekitar 200 orang, berani belajar setiap hari dan ketat menerapkan protokol kesehatan ( prokes ) covid 19, hal ini ditandai dengan penyediaan wastafel, thermogun, masker, handsanitizer, dan lainnya semua komplit di sekolah itu.


Ketika ditanya apakah KBM normal sudah mendapatkan ijin puskesmas dan walimurid?

"Sudah ada ijin puskesmas dan walimurid selaku orang tua peserta didik tatap muka setiap hari dan kami sudah menyediakan 3 M
Masker, Cuci Tangan dan Jaga Jarak, serta lainnya jadi aman lho mas, jaminnya.

Pantauan media,
Di setiap kelas dan depan kantor ditempatkan emang semuanya dan sangat ramah dan tertib guru beserta muridnya dengan KBM yang sangat lancar adanya.

"Jalur keluar masuk satu arah kita siakan untuk memudahkan controlling and evaluations supaya terkafer prokes sesuai standar dan sop kesehatan, tambah Kasek yang akrab dengan media ini.

Dimoment Konferensi PGRI Woja beliau selaku anggota PGRI berharap agar PGRI jaya kedepannya dan mashur untuk maslahat bersama.

"Semoga pengurus baru pgri woja bisa mensejahtetakan selurih guru atau anggota pgri kecamatan woja, " pungkasnya.

(001)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda