Warung Lalapan Padang "Sambal-Ijo", Sangat nikmat lezat dan terjangkau serta mematuhi protkis Cif 19. - Jejak Info

Rabu, 06 Januari 2021

Warung Lalapan Padang "Sambal-Ijo", Sangat nikmat lezat dan terjangkau serta mematuhi protkis Cif 19.

Warta NRP  Sila Bolo,-
Warung Lalapan Padang Sambal Ijo yang berlokasi di Pertokoan Pasar Sila Cabang dari Dompu sangat lezat dan enak serta ramai dikunjungi pengunjung hingga pkl 22.00 Wita.

Selain enak rasanya, juga murah meriah, tersedia aneka lalapan yang siap santap ditempat yang baru beberapa hari ada di kompleks pertokoan Sila menghadap ke utara samping Pegadaian Pasar, seperti lalapan ayam kampung, bebek, lele dan ikan laut lainnya.


Pantauan media ini dilokasi,, warung makan lalapan ini tersedia wastafel dan handsanitizer lengkap sebelum kita menyantap sajian dan masakannya hal ini sangat terasa saat kita memasuki ruang makan, sangat menyita perhatian siapapun yang lewat dan tergoda untuk mencicipinya sesegera mungkin,, sangat higienis untuk dicicipi oleh siapa saja meski ditengah pandemi namun makan ditempat ini aman dan mematuhi prokes covid 19 dijamin bersih dan sehat.

Anak buah dari Andi Lukman untuk Unit usaha di Sila mengatakan, selaku pengusaha rumah makan ini mengaku bahwa ini adalah satu satunya lalapan padang yang ada di Kabupaten Bima, terutama wilayah Bolo Madapangga, anak cabang dari punyaknya andy lukman di Karijawa Dompu, tambahnya.


"apa yang kita hidangkan semua terjamin dan memuaskan pelanggan, ucapnya.

Hingga larut malam lalapan pinggir jalan komplrks pertokian pasar sila ini sangat ramai dikunjungi.

Salah seorang pelanggan lalapan ini mengaku sangat enak dan nyaman makan ditempat ini karena selain sehat juga terjamin kesehatan dan kebersihannya.


Selain enak, lezat, bersih dan bergizi juga murmer tidak merepotkan isi dompet pemirsa, misalnya saja harga lalapan ayam dan bebek plus minuman aqua cukup kita merogoh kocek sekitar 35ribu kalau di tempat lain bukan segitu melainkan hampir lima puluh ribu.

" iya,,, mas tempatnya bersih, higienis, rapih, dan nyaman serta memenuhi standar kesehatan juga murah meriah, sangat terjangkau untuk kita masyarakat kecil dibandingkan dengan tempat lain, mahalnya kebangatan mas, "pungkasnya.


(Elshabir)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda