BERPELUANG MELEJITKAN PEREKONOMIAN DOMPU, DEKRANASDA LIRIK ANEKA PRODUK LOKAL BUMI NGGAHI RAWI PAHU - Jejak Info

Selasa, 23 Maret 2021

BERPELUANG MELEJITKAN PEREKONOMIAN DOMPU, DEKRANASDA LIRIK ANEKA PRODUK LOKAL BUMI NGGAHI RAWI PAHU



DOMPU, (wartanrpntb.com)
Seusai Acara Musda Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Dompu, yang dibuka oleh Wabup H. Syahrul Parsan, ST.MT, Senin (23/03/2021) Pukul 09.00, Ketua TP-PKK, Lilis Suryani bersama Wakil Ketua Deskranasda, Hj. Siti Faridah menyempatkan diri mengunjungi outlet produk UKM.
Berbagai produk UKM yang terdiri dari tenunan kas daerah dan beraneka olahan makanan dan minunan dan yang dijajakan dimaksud berada di Gedung Paruga Samakai, tempat dilangsungkannya Musda GOW.

Melihat banyak produk UKM lokal ditampilkan dengan baik dikegiatan ini, kedua wanita hebat yang juga istri dari orang nomor satu dan nomor dua di daerah ini, mengagumi berbagai produk olahan UKM dimaksud.
Kedua wanita ini, mengapresiasi GOW Kabupaten Dompu, disamping sukses melaksanakan Musda Ke-II juga sukses menampilkan berbagai produk hasil olahan para wanita hebat di daerah dengan motto Nggahi Rawi Pahu ini.

Kita harus memberikan tempat agar produk-produk lokal daerah dapat tumbuh dan kembang dengan baik, ungkap kedua wanita yang telah sukses mengantar suami masing-masing menjadi Bupati dan Wabup Dompu ini. 

“Kita harus berupaya mencintai dan menggunakan produk lokal daerah, agar dapat maju dan unggul”, ungkap Umi Lilis sapaan akrab Ketua TP-PKK Kabupaten Dompu, dimomen ini.

Dalam musda yang berlangsung, Wakil Ketua Deskranassda, Hj. Siti Faridah H. Syahrul Parsan, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua GOW Kabupaten Dompu Periode Tahun 2021-2026.











(Nukman) 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda