Lilis Suryani :" Dengan Pembekalan Kita Tingkatkan Kapasitas Pokja Sesuai Tupoksi dan Applicated". - Jejak Info

Selasa, 16 Maret 2021

Lilis Suryani :" Dengan Pembekalan Kita Tingkatkan Kapasitas Pokja Sesuai Tupoksi dan Applicated".




DOMPU, (wartanrpntb.com)
Kegiatan Pembekalan dan Peningkatan Kapasitas Kelembagaan PKK Bagi Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Dompu Masa Bakti 2021 - 2026 Hari, Rabu 17 Meret Tahun 2021.


Kegiatan Pembekalan di buka langsung oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Dompu Ibu Lilis Suryani. Pada sambutannya, Ibu Lilis Suryani mengharapkan lewat kegiatan pembekalan ini bisa meningkatkan kapasitas serta kualitas anggota supaya bisa bekerja secara maksimal sesuai Tugas dan Fungsi masing - masing (Pokja), agar dapat di aplikasikan ke tingkat Kecamatan & Kelurahan/Desa, sehingga bisa meningkatkan Produktifitas anggota yang Kreatif, Inovatif & Responsive.


Ini Kegiatan Pembekalan dan Peningkatan Kapasitas Kelembagaan bagi pengurus TP-PKK untuk masa bhakti 2021-2026, ucap ibu tiga anak ini dalam sambutannya di gedung PKK Kabupaten Dompu.

Kegiatan Pembekalan dan Peningkatan Kapasitas Kelembagaan bagi pengurus TP-PKK untuk masa bhakti 2021-2026, bertujuan guna menguatkan kapasitas agar mampu diberdayakan dalam menata dan mengelola rumah tangga maupun organisasinya sehingga mampu menjawab tantangan dan dinamika yang terjadi seiring dengan perputaran waktu dan roda jamannya. 

Dalam acara yang dihadiri oleh semua anggota PKK Kabupaten Dompu tersebut, Ketua PKK yang akrab disapa umi lilis penuh semangat dan antusias menyambut kegiatan tersebut. 

Dalam arahannya wanita cantik dengan tiga orang putri dan biasa disapa akrab umi lilis menyampaikan dirinya siap mengambil amanah sebagai Ketua TP-PKK dan berupaya terus untuk mendukung semua program dan kegiatan pemerintah daerah. " TP-PKK memiliki peran penting dalam membantu kesuksesan program program yang dijalankan pemerintah program dan kegiatan PKK nantinya akan berjalan selaras dan seiring dengan program pemerintah makanya kita butuh pembekalan ini guna menguatkan dan meningkatkan kapasitas yang ada, " ungkap umi lilis. 

Selanjutnya, Umi Lilis menyampaikan rasa syukur dan terimakasih nya kepada semua ibu ibu TP PKK Dompu yang telah hadir memenuhi undangan dan harapannya untuk bergabung dalam pembekalan ini.

" hal ini sangatlah urgent untuk menunjang kinerja TP-PKK periode 2021-2025 agar mampu berbuat banyak menghadapi tantangan jaman.,terimakasih telah hadir dan bergabung mari kita untuk tetap semangat mengikuti ini semua demi cita cita dan harapan bersama "pungkasnya.



(Nukman)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda