PLT. KADIKPORA DOMPU, TANCAP GAS SIDAK PELAKSANAAN KBM DI HARI PERTAMA - Jejak Info

Minggu, 14 Maret 2021

PLT. KADIKPORA DOMPU, TANCAP GAS SIDAK PELAKSANAAN KBM DI HARI PERTAMA



DOMPU,  (Wartanrpntb.com)
Plt. Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Dompu
Drs. H. Rifaid,M.Pd.,hari ini senin (15/3) langsung tancap gas, guna turun ke beberapa sekolah untuk memastikan jalannya kondite yang dikeluarkannya beberapa hari yang lalu dalam menyikapi pembukaan KBM di masa pandemic yang masih mengkhawatirkan dunia.

Gebrakan Plt Kadikpora Dompu ini tak tanggung tanggung, beliau didampingi staf dan lainnya langsung on action tanpa banyak basa basinya.


Saat dihubungi wartanrpntb.com via ponsel dirinya mengakui hal tersebut dan itu dalam rangka menjaga komitmen dan integritas yang telah diucapkan katanya pada media, senin pagi (15/3).



" Orientasi dan arah kita jelas tetap menomorsatukan pendidikan dan memanusiakan manusia Indonesia seutuhnya wabilkhusus Kabupaten Dompu tercinta, tuturnya.

" Kita telah Rakor kemarin, dan outcomesnya harus ada ya, tambahnya.

Masih Dr's. H. Rifaid,M.Pd dirinya akan bersungguh sungguh dalam melayani kebijakan dan mengamankan segala kondite top management.




"Untuk menjaga komitmen pelaksanaan KMB tatap muka dimasa Pandemi Covid 19, kami bersama jajaran sigap memantau kondisi kesiapan sekolah, harapan besar tertuju pada saudara2 ku kepala sekolah dan seluruh warga sekolah agar bisa memastikan pelaksanaan KBM tatap muka tetap memenuhi protokol Covid 19, pungkasnya.

(Nukman, SH)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda