SDN 08 HU'U KONSISTEN MENJAGA KBM DENGAN MENGETATKAN PROKES COVID -19 - Jejak Info

Minggu, 14 Maret 2021

SDN 08 HU'U KONSISTEN MENJAGA KBM DENGAN MENGETATKAN PROKES COVID -19



Dompu, (Wartanrpntb.com) Geliat Sekolah di Kabupaten Dompu dalam memulai aktifitas kegiatan belajar mengajar setelah mendapatkan lampu hijau dari Bupatinya patut diacungin jempol, meski didera berbagai keterbatasan para punggawa pendidikan di bumi nggahi rawi pahu ini tetaplah semangat.

Sekolah Dasar Negeri 08 Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu yang berlokasi di Jalan Lintas Jala Huu misalnya mulai hari ini, Senin, (15/3) benar benar menjalani KBM dibawah pengetatan sistem protocol kesehatan berdasarkan anjuran dan Standar Operasional Procedure (SOP) sesuai yang diharapkan.




Kepala Sekolah Dasar Negeri
08 Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu, Kasmadi, S.Pd. pada wartanrpntb.com via whatsapp menjelaskan bahwa sekolah nya tetap konsisten menjaga loyalitas dan integritas menindakkanjuti hasil Rakor Kadis bersama ka. UPTD beberapa hari yang lalu.

"iya, Komandan sapanya dengan gaya akrab dan penuh kearifan pada awak media saat dihubungi via selulernya, Senin(15/3).




" Intinya SDN 8 Huu mulai hari ini dan seterusnya tetap KBM berjalan normal, disertai mematuhi protokol kesehatan tentunya dengan penyediaan wastafel, hand sanitizer, pengukur suhu badan (thermo gun), masker dan lainnya termasuk konsisten untuk menerapkan jaga jarak, ungkap pria yang akrab dengan media ini.

Pantauan media, SDN 08 Huu Dompu sejak hari ini terlihat disiplin dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi Serra mampu mengaktualisasikan prokes covid nineteen secara tegas dan merata baik pada peserta didik maupun pendidiknya.




Sekolah dengan jumlah peserta didik sebanyak 257 orang tersebut benar benar riil menjalankan prokes dan KBM tentunya berdasarkan instruksi dan Alhamdulillah tidak ada kendala di lapangan.

Salah seorang walimurid yang juga merangkap anggota Komite Sekolah pada SDN 08 Huu menuturkan bahwa selama sekolah tersebut dikendalikan dan dipimpin pak Kasmadi, S.Pd. terjadi perubahan signifikan.




" Selama beliau diangkat menjadi Kepala Sekolah banyak sekali perubahan dan manfaat bagi kami Di Desa Jala khususnya Kecamatan Huu, beliau sangat Tegas, disiplin dan bertanggungjawab dalam segala hal, pungkasnya.

(TIM wartanrpntb.com)

Bagikan artikel ini

1 komentar