SYUKURAN KEMENANGAN DI MONTA, IDP DAHLAN TEGASKAN KEMBALI BAHWA KEMENANGANNYA ADALAH KEMENANGAN SELURUH RAKYAT DANA MBOJO - Jejak Info

Senin, 22 Maret 2021

SYUKURAN KEMENANGAN DI MONTA, IDP DAHLAN TEGASKAN KEMBALI BAHWA KEMENANGANNYA ADALAH KEMENANGAN SELURUH RAKYAT DANA MBOJO



BIMA, (wartanrpntb.com), -
Bupati Bima, Hj.Indah Dhamayanti Putri, S.E., pada momentum silaturrahmi di wilayah Kecamatan Monta Kabupaten Bima, senin (22/3) kembali menegaskan kepada publik untuk mengakhiri sekat sekat pilkada dan politics, serta tidak ada lagi warna maupun bendera serta nomor satu dua dan tiga melainkan semuanya sama semuanya telah menyatu dan bersinergi adanya.

Umi Dinda sapaan akrab Bupati Vina, menegaskan, bahwa capaian kontestasi dan kemenangan Pilkada, yang telah diraih pada 9 Desember 2020 lalu merupakan hasil usaha bersama, sinergitas semua komponen doum labo dana mbojo bukan hanya untuk pendukung dan pejuang saja.
Melainkan, kemenangan bersama seluruh masyarakat Bima, untuk menyukseskan program Bima Ramah jilid II. Agenda Bima Ramah jilid II akan segera meluncur lagi paska dilantiknya Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan
Drs. H. Dahlan M. Noer, 26 Februari lalu, dan keduanya sadar bahwa Bima Ramah tidak akan bisa sukses besar jika tidak melibatkan semua orang untuk menjadikan Mbojo yang Akbar dan RAMAH.



Pantauan media, Bupati dan Wakil Bupati sangat mengharapkan adanya saling pengertian dan kesefahaman dalam mengisi pembangunan daerah dan acara di wilayah Kecamatan Monta tersebut berjalan cukup aman lancar dan damai tanpa hambatan dan Alhamdulillah dihadiri pula oleh berbagai kalangan terutama toga, toma, toda, topa maupun muspika monta.





‘’Kita harus memanfaatkan dan mengolah potensi yang ada di Kecamatan Monta. Supaya kedepannya akan lebih maju dan berkembang. Segala potensi dapat kita maksimalkan tanpa kita membeda-bedakan lagi,’’ pungkas bunda ratu dihadapan ribuan undangan dalam sambutannya, pada acara syukurannya atas pelantikannya, sebagai orang nomor satu dan nomor dua Kabupaten Bima, untuk periode 2021-2026, di halaman Kantor Kecamatan Monta, Senin 22 Maret 2021, siang.

(pro//001)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda