BUPATI DAN WAKIL BUPATI SUMBAWA SERTA FORKOMPIMDA MENGIKUTI RAKORNAS TUPOKSI KEPALA DAERAH SECARA VIRTUAL DARI PRESIDEN RI. - Jejak Info

Rabu, 28 April 2021

BUPATI DAN WAKIL BUPATI SUMBAWA SERTA FORKOMPIMDA MENGIKUTI RAKORNAS TUPOKSI KEPALA DAERAH SECARA VIRTUAL DARI PRESIDEN RI.


wartanrpntb.com, -
Jabatan Kepala Daerah adalah merupakan sebuah kehormatan sekaligus tanggungjawab besar dan berat sehingga Kepala Daerah harus bekerja dengan berorientasi pada hasil. 
 
Hal demikian menjadi penekanan dari Presiden Republik Indonesia, Bapak 
Ir. H. Joko Widodo, saat memberikan sambutan dalam Rapat Koordinasi Nasional Arahan ( Rakornas) kepada Kepala Daerah yang baru dilantik beberapa saat lalu dan hal tersebut langsung disampaikan via conference di Jakarta beberapa saat yang lalu. 
Selanjutnya Presiden Jokowi berharap agar kepala daerah jangan hanya mengikuti rutinitas yang ada melainkan juga harus berani keluar zona nyaman dan berinovasi,  oleh karena itu beliau meminta agar semua Kepala Kepala daerah yang telah dilantik dan dikukuhkan oleh Gubernur baik pada moment pertama hingga kedua agar bekerja dengan kecepatan tinggi serta jangan hanya puas dengan laporan dari bawahan serta jangan menerima laporan asal bapak/ibu senang diatas meja saja. 
"Sering - seringlah melakukan pengecekan atau cross check serta kontrol di lapangan, pesan Presiden Jokowi.


Rakornas dimaksud diselenggarakan secara virtual melalui aplikasi vidio conference (vidiocon), Rabu (28/04/2021) pukul 14.00 - Selesai. 

Kegiatan Rakornas melalui video conference berjalan sukses tertib aman dan lancar serta tanpa hambatan sedikitpun dan diikuti oleh Ketua DPRD Sumbawa, Dandim 1607 Sumbawa, Kapolres Sumbawa, Ketua PN Sumbawa Besar, Sekda dan para Asisten Sekda.
Bupati dan wakil bupati sumbawa serta para pejabat diatas, mengikuti kegiatan rakornas dimaksud di Aula Rapat Bupati Sumbawa.


Pelaksanaan kegiatan ini dalam ketentuan mematuhi dan mentaati protokoler kesehatan covid-19.

(Nukman,SH)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda