BUPATI DOMPU MENERIMA PENGHARGAAN SEBAGAI KABUPATEN TERCEPAT DALAM PENYALURAN DAK FISIK TAHUN 2021 - Jejak Info

Kamis, 22 April 2021

BUPATI DOMPU MENERIMA PENGHARGAAN SEBAGAI KABUPATEN TERCEPAT DALAM PENYALURAN DAK FISIK TAHUN 2021

         AKJ menerima penghargaan
wartanrpntb.com.,  Bupati Kader Jaelani mendapat plakat penghargaan dari Kantor Wilayah (Kanwil) Ditjen Perbendaharaan (DJB) Provinsi NTB, Sudarmanto. Penerimaan plakat berlangsung di ruang kerja Bupati sekitar pukul 09.00 Wita. 

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Dompu, Kader Jaelani, Kanwil DJB Prov. NTB, Sudarmanto, Kepala KPKN Bima, Dodi Hendaryadi dan Asisten Administrasi ( Asdum) Setda, Drs. Gaziamansyuri, M.AP. Seusai penyerahan plakat penghargaan, Asisten Administrasi Gaziamansyuri menyampaikan alasan Kanwil DJB NTB  menyerahkan plakat merupakan pencapaian Kabupaten Dompu yang lebih cepat dalam penyaluran DAK Fisik Se-Wilayah Kerja KPKN Bima (Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu). 
"Bupati Kader Jaelani mengapresia yang tinggi kepada DJB NTB atas penyerahan penghargaan ini, ungkap Gaziamansyuri. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu untuk terus mempunyai semangat dan kinerja yang baik kedepannya, jelasnya."

Selanjutnya pria yang menjabat Asdum Setda Dompu ini mengungkapkan "adanya penghargaan ini Bupati akan terus melakukan pembinaan dan koordinasi dengan Oraganisasi Perangkat Daerah dilingkup Pemerintah Kabupaten Dompu."
Mengakhiri penyampaiannya, Gaziamansyuri menjelaskan "ada hal yang berbeda tahun ini, di tahun sebelumnya plakat penghargaan atas pencapaian sebagai daerah yang tercepat dalam penyaluran DAK Fisik diserahkan oleh Kepala KPKN Bima, namun kali ini langsung diserahkan oleh Kanwil DJB Provinsi NTB. Hal ini menjadi sebuah kebanggaan bagi Kabupaten Dompu, ucapnya."
Pelaksanaan penyerahan dan penerimaan plakat berlangsung dalam suasana yang hangat dan akrab dengan menerapkan protokoler kesehatan covid-19.

(002//prokopim)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda