BUPATI KADER JAELANI HADIR DI HUT KOTA BIMA KE-19 DAN MENYAMPAIKAN UCAPAN SELAMAT KEPADA WALIKOTA BIMA - Jejak Info

Sabtu, 10 April 2021

BUPATI KADER JAELANI HADIR DI HUT KOTA BIMA KE-19 DAN MENYAMPAIKAN UCAPAN SELAMAT KEPADA WALIKOTA BIMA



DOMPU, (wartanrpntb.com) Saling mensuport program dan kegiatan pembangunan di masing-masing daerah Kab/Kota di Provinsi Nusa Tenggara Barat, menjadi hal penting yang dilakukan oleh para Bupati/Walikota. 

Kehadiran Bupati/Wali dalam momen Ulang Tahun Kab/Kota di Provinsi Nusa Tenggara Barat, atau di Indonesia pada umumnya, menjadi bagian dalam upaya mensuport program dan pembangunan di Kab/Kota. 

Kehadiran Bupati/Walikota dalam momen Ultah Kab/Kota ini, menjadi bahan evaluasi atau studi banding tentang sejauhmana program dan kegiatan pembangunan yang dicapai oleh Kab/Kota yang bersangkutan. 

Kelebihan serta kekurangan yang ada, menjadi bahan pelengkap bagi para Bupati/Walikota dalam penyusunan program dan kegiatan pembangunan di daerah masing-masing. 

Dalam Hari Ulang Tahun Kota Bima Ke-19, Sabtu Pagi (10/04/2021) Bupati Dompu, Kader Jaelani, hadir memberikan suport atau motivasi atas berbagai keberhasilan yang diraih Pemerintah Kota Bima dalam memajukan daerahnya. 

Berbagai kemajuan serta perkembangan yang positif yang diraih Pemrintah Kota Bima, tentu saja dapat diduplikasi dalam upaya Pemerintah Kabupaten Dompu, mewujudkan Dompu yang mashur (mandiri, sejahtera, unggul dan religius) kedepannya.

Dalam momen ini, Bupati Kader Jaelani mengucapkan selamat dan sukses kepada Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE atas berbagai keberhasilan yang diraih di usia Kota Bima yang ke-19.

(******)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda