Kapolres dan Jajaran Berikan Kejutan HUT TNI 76 kepada Dandim 1614 Dompu - Jejak Info

Selasa, 05 Oktober 2021

Kapolres dan Jajaran Berikan Kejutan HUT TNI 76 kepada Dandim 1614 Dompu


WARTANRPNTB.com,- Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat, S.I.K., SH bersama PJU dan rombongan mendadak datangi Makodim 1614/Dompu untuk memberikan surprise dalam rangka HUT TNI ke 76, Senin (04/10/21) pagi.

Sambil membawa kue ulang tahun dan memberikan ucapan Selamat HUT TNI ke-76  kedatangan Kapolres Dompu bersama rombongan diterima langsung oleh Dandim 1614/Dompu, Letkol. Inf. Ali Cahyono, S.Kom

Kapolres Dompu melalui Kasi Humas Polres Dompu, IPDA. Achmad Marzuki mengatakan kejutan ini merupakan wujud soliditas dan sinergi TNI - Polri selama ini. Khususnya dalam menjaga kondusivitas KamtibmasWilayah Kabupaten Dompu, Bumi Nggahi Rawi Pahu.

" Kejutan ini dari keluarga besar Polres Dompu, Dirgahayu TNI ke-76, semoga TNI semakin dicintai rakyat, semoga TNI semakin jaya. Terus bersinergi untuk negeri, " ucap Kasi Humas.

Sementara itu, Dandim 1614/ Dompu mengaku terkesan dengan surprise yang diberikan dari jajaran Kepolisian Polres Dompu, yang selama ini telah menjalin hubungan sangat baik dan teramat sangat baik dengan TNI.

Sambung Kasi Humas yang juga Putra Asli Bima Dompu, selain Kodim 1614/Dompu, Personel Polsek Jajaran Polres Dompu juga turut memberikan kejutan kepada Komandan Koramil di wilayah masing-masing.

(Admin)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda