Meriahkan Hari Pahlawan, Astra Motor Ampenan Banjir Bonus dan Promo, Bergegaslah!!!! - Jejak Info

Jumat, 03 November 2023

Meriahkan Hari Pahlawan, Astra Motor Ampenan Banjir Bonus dan Promo, Bergegaslah!!!!



JejakInfo|Kegiatan Penguatan Kapasitas terhadap Karyawan dan Pemberian Promo besar-besaran kepada masyarakat lombok umumnya, khususnya Ampenan Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Dealer Astra Motor Ampenan yang berada di dekat Pasar Kebon Roek tersebut kini selangkah lebih maju dengan menyiapkan sejumlah kendaraan yang ter update merek Honda dengan uang DP sangat terjangkau yakni hanya IDR.2juta rupiah kita sudah bisa bawa pulang SPM lengkap dengan sejumlah barang seperti ; Surat Jalan berlaku sebulan, Helmet SNI, Jaket Kren, Templat Plat, Lampu Variasi Unik, dan STNK maupun plat samsat serta lainnya termasuk servis gratis motor, oli gratis serta ongkos tukang free selama setahun.

Keunggulan Astra ini banyak mulai dari survei tidak ribet cukup memperlihatkan Kartu Tanda Penduduk dari manapun yang masih aktif dan berlaku itu saja yang dibutuhkan.


Untuk yang ambil motor secara tunai cash and carry no problem bunga rendah dan sangat terjangkau serta administrasi yang sangat gampang cukup KTP Nasional selesai urusan unit SPM sudah bisa dibawa pulang.

Sementara pelanggan yang mau menyicil atau kredit pun diberikan aneka kemudahan tanpa survei panjang oleh pihak FIF yang bersangkutan cukup menunjukkan data,


Silahkan. Beat ada 3 type seriesnya

1.sporti 
Dp 2.000.000,-
Angsuran 805.00/

2 .Deluxe 
Dp 2.000.000,-
Angsuran 837.000

3.Street 
Dp 2.000.000,-
Angsuran 847.000

"Kirim KTP&KK lewat WA, Kalau sdh menikah KTP suami Istri, Semua dokumen harus asli jangan fotocopy. Data Mandatory cukup KTP dan KK aja, kalau ada data tambahan seperti Slip gaji dll tergantung case by case di lapangan. Untuk on oroses silahkan KTP dan KK aja dlu, beber Agus Riadi Basofi.


Begitupula dengan SPM Vario 125 DP 2 juta , Vario 160 DP 2 juta, PCX DP 3 juta Scoopy, dll uang muka 3jt  hanya saja angsurannya beda, perhatikan tabel angsurannya dibawah ini
⤵️⤵️⤵️⤵️



Momentum hari besar nasional seperti hari pahlawan dan sebagainya selalu dijadikan Astra Motor Ampenan untuk meraih hati masyarakat dengan cara memberikan aneka keringanan dalam memiliki kendaraan sebagai aset harta bendanya yang sangat bernilai di mata keluarga yang bersangkutan.


Menurut Ahmad Riadi Basofi selaku Sales of Astra Ampenan Mataram, Pemberian kredit SPM dengan layanan cepat penuh bonus dan gratifikasi serta kearifan lokal ini adalah wujud dari rasa cinta kepada bangsa Indonesia

dan juga sebagai bentuk ikhtiar untuk membantu warga sekitar “Promo besar besaran semua level SPMyang dilakukan merupakan bentuk kecintaan kami kepada Indonesia, dan

juga agar masyarakat sekitar dapat mengenal layanan Astra lebih baiklagi.” ujarnya.

Kegiatan promo dirangkaikan juga dengan hiring sejumlah job di Astra per 31 Oktober khususnya menjadi Marketing Professional dengan nawaitu membuka lapangan kerja bagi para pengangguran Astra menawarkan job baru bagi masyarakat yang mau dan memenuhi syarat sesuai ketentuan berlaku.

“Kami menyapa langsung masyarakat melalui program ini, memberikan

informasi mengenai layanan dan fitur-fitur yang dimiliki oleh Astra.

Kami yakin bahwa Astra dapat menjadi opsi terbaik dengan harga yang

terjangkau dan bisa menjadi andalan masyarakat.” ujar Ahmad Riadi Basofi, di Ampenan.

Kehadiran Astra di Indonesia juga memberikan kesempatan berupa lapangan

pekerjaan baru bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pendapatan tambahan. 

“Saya senang dapat menjadi bagian dan dipercaya pihak Astra Ampenan dalam melakukan tugas sales ini,

terutama menjadi bagian dari Astra Dealer Honda. Saya berharap Astra akan semakin dipercaya diterima dan dicintai oleh seluruh masyarakat Indonesia.” pungkasnya.

Sementara Imanuddin Opet Bujik warga Sumbawa mengaku salut dengan kebijakan baru Astra yang banyak meringankan beban penderitaan rakyat terutama warga miskin kota dan desa.

Dirinya melihat gebrakan Astra Dealer Ampenan Kebon Roek sangat berbeda sekali dengan lainnya, " bayangkan saja saya punya teman prosesnya sangat cepat dan mudah serta tidak ada susahnya begitu ditelfon 2x 24 jam jadi mashaaAllah gebrakan yang sangat mulia membantu masyarakat, luarbiasa sekali," akunya pada media di Jalan Seruling Mataram Timur baru baru ini.

Senada dengan Opet, Nurwahidah (45)warga Bima pun sama mengaku sangat mudah input dan proses di Astra Dealer Ampenan.

" Beberapa saat lalu ketika kita sangat membutuhkan kendaraan kebetulan mengurus orang tua yang sakit di RSUP tiba tiba dipermudah prosesnya semata mata untuk memvantu meringankan jafi nggak sampai seminggu semua dealed dan lancar layanannya padahal itu belum ada apa apa apalagi saat ini lagi gebyar pahlawan ngasi promo dan bonus wah itu lain lagi,"tutup ibu dua anak ini pada jejakinfo saat diwawancarai dirumahnya setelah mengendarai SPM barunya berwarna merah cerah dengan plat DR.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda