Bangga atas Lolosnya Sejumlah PPPK di Sumbawa Ketua DPRD Apresiasi - Jejak Info

Jumat, 19 April 2024

Bangga atas Lolosnya Sejumlah PPPK di Sumbawa Ketua DPRD Apresiasi

Bangga atas Lolosnya Sejumlah PPPK di Sumbawa Ketua DPRD Apresiasi



SUMBAWA, JejakInfo.com |  Kesuksesan 759 orang ASN Kabupaten Sumbawa melalui jalur PPPK tidak berlalu begitu saja, dan perjuangan tersebut tak terlepas pula dari usaha dan ikhtiar bersama legislatif dan eksekutif dalam membersamai maslahat. Pantauan media, legislatif dalam hal inj anggota dewan sangat signigikan membantu melobi jatah dan alokasi secara proporsional dengan menggandeng pemda serta stakeholders.

Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq SH  mengucapkan selamat kepada pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) yang telah menerima petikan surat keputusan (SK), yang diserahkan langsung oleh  Bupati Sumbawa, Sabtu (20/4) saat dihubungi via ponsel

Pria yang akrab disapa Rafiq ini berharap kepada ratusan PPPK yang baru menerima SK pengangkatannya agar menjalankan tugas dengan baik dimanapun ditempatkan.

’’Tentu ini adalah kabar baik dan menggembirakan. Atas nama kelurga besar DPRD Kabupaten Sumbawa kami ucapkan selamat kepada PPPK yang telah menerima SK pengangkatannya. Semoga bisa menjalankan tugas dengan baik dan amanah,’’ ucapnya.

Politisi senior PDI Perjuangan ini berharap para guru meningkatkan motivasi dan semangat kerja, sehingga meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Sumbawa. Demikian pula tenaga Teknis dan kesehatan dapat menunjang tugas pelayanan kepada masyarakat 

Untuk diketahui Kabupaten Sumbawa saat ini mendapatkan sebanyak 759 PPPK untuk formasi 2023 dan orang orang ini telah melewati sejumlah proses seleksi yang cukup panjang dan sangat melelahkan sehingga wajar diapresiasi dan di doakan semoga membawa keberkahan bagi ASN tersebut bersama keluarganya.(Fsl)


Editor. Nukman

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda