Ketua DPRD Sumbawa Ajak Masyarakat Berpolitik Riang Gembira. M Faesal ; Bawa Maras - Jejak Info

Rabu, 17 April 2024

Ketua DPRD Sumbawa Ajak Masyarakat Berpolitik Riang Gembira. M Faesal ; Bawa Maras


SUMBAWA, JejakInfo.com| Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq SH  mengajak, seluruh elemen masyarakat mempererat tali silaturahmi dalam mewujudkan pemilihan umum  Kepala Daerah  (Pilkada) 2024 yang sejuk dan riang gembira.

“Marilah kita memperat silaturahmi, menguatkan ikatan kita untuk saling menjaga, saling mengingatkan agar situasi tetap sejuk, situasi tetap rukun, kita semua tetap riang gembira,” ujar Rafiq   Rabu (17/4) 


Secara khusus, Rafiq juga mengingatkan kepada masyarakat, agar tidak mau diadu domba karena perbedaan pendapat dan pilihan jelang Pilkada mendatang. Menurut Rafiq yang juga Ketua Ikatan Keluarga Lombok Sumbawa (IKLS dan Ketua KONI Kabupaten Sumbawa. Proses Pilkada penting dan menentukan namun ia tidak ingin perbedaan pilihan menimbulkan perpecahan antar masyarakat.


“Tidak boleh saling menghina, tidak boleh saling menjelekkan, sesama tetangga tidak saling sapa, tidak boleh. Sesama ibu pengajian tidak saling bicara tidak boleh. Sesama warga saling berkelahi juga tidak boleh,” ungkap Rafiq.


“Momentum itu harus terus kita pertahankan, harus terus kita tingkatkan untuk menggapai cita-cita RPJPD 2025-2045 Kabupaten Sumbawa yang Maju Adil dan Sejahtera secara Berkelanjutan dan visi Besar Indonesia Emas di 2045,” tutup Rafiq.


Hal ini juga disuarakan oleh Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Sumbawa Muhammad Faesal SAP.M.MInov di Kantor DPRD Sumbawa  (17/4).Dirinya mengajak masyarakat untuk membawa alam demokrasi ini dengan riang dan gembira dan Maras."Politik riang gembira ini akan membawa kebaikan bagi kita semua karena semua calon akan mendengarkan pendapat dan saran dari semua elemen agar bagaimana Sumbawa kedepannya lebih maju dan lebih baik" Ujarnya singkat . (Ruf)


Editor. Nkmn

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda