Duet Bang Zul- Abah Uhel Menuju Deklarasi, Ini Penjelasan Tim dan Relawan !! - Jejak Info

Kamis, 06 Juni 2024

Duet Bang Zul- Abah Uhel Menuju Deklarasi, Ini Penjelasan Tim dan Relawan !!



JejakInfo, Lombk Tengah, - Pasangan Dr H Zulkieflimansyah SE MSc dan H Suhaili Fadil Tohir yang akrab dengan sebutan Bang Zul-Abah Uhel menurut rencana akan menggelar deklarasi sebagai pasangan resmi paket Pilgub NTB 2024.

Deddy AZ, Ketua Tim Relawan Pemenangan Bang Zul mengungkapkan, deklarasi pasangan Bang Zul-Abah Uhel rencananya akan dihadiri para ketua tim relawan, dilaksanakan Sabtu, 8 Juni 2024 di Lombok Tengah. Adapun kepastian tempat sedang dibicarakan dengan tim sukses.

“Bang Zul masih di Jakarta, rencananya balik (Kamis,red). Detail konsep deklarasi
Kita bahas sama beliau, saat beliau tiba”katanya kepada JejakNTB.com

Deddy AZ menambahkan para relawan dari kedua pasangan Bang Zul-Abah Uhel sudah tidak sabaran untuk bergerak dan memastikan dua tokoh NTB ini maju dan bersanding bersama dalam Pilgub NTB yang akan digelar pada 27 November 2024.

“Insyaallah beliau berdua akan tampil sebagai pasangan yang bisa membawa NTB semakin gemilang,”cetusnya.

Apalagi respons dan dukungan masyarakat kepada keduanya sangat tinggi karena jejak rekam dan sukses memimpin baik Bang Zul sebagai gubernur NTB dan Abah Uhel yang dua periode memimpin Lombok Tengah.

Deddy AZ selaku koordinator Relawan Pemenangan Bang Zul memberikan keterangan pers usai menyerahkan berkas pendaftaran Paslon di Kantor DPW Nasdem NTB, Senin (6/5)

“Kita mah santai saja, senyumin saja. Biarkan publik yang menilai. Insyaallah Bang Zul – Abah Uhel makin dicinta dan siap mensukseskan pesta demokrasi Pilgub NTB,”pungkasnya.

Terkait adanya ulah oknum yang merusak baliho Bang Zul-Abah Uhel di sejumlah lokasi di Lombok, menurutnya hal itu sebagai pertanda ada yang tidak siap berkompetisi dengan sehat.[Iqi]


Editor. Nukman

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda