DINAS DIKBUD NTB BAGIKAN ATK KEPADA 3.255 SISWA TIDAK MAMPU - Jejak Info

Kamis, 07 Januari 2021

DINAS DIKBUD NTB BAGIKAN ATK KEPADA 3.255 SISWA TIDAK MAMPU


Warta NRP Dompu, Kepala Cabang Dinas Dikbud Dompu, Drs.Muhammad Gunawan, M.Pd. saat ditemui diruang kerjanya, kamis (7/1!2021) menegaskan bahwa kemarin 4/1 telah membagikan bantuan untuk siswa yang tidak mampu yakni ATK kepada 3.255 Siswa SMA, SMK, SLB yang tidak mampu alias non PKH dan non PIP.

"Mayoritas siswa yang tidak mampu dan tidak diakomodir dalam PKH maupun PIP itulah yang diakomodir dan dikafer dalam program tsb, ucap Kadis.

Sejumlah siswa tsb dari berbagai SMA SMK SLB negeri maupun swasta yang ada di wilayah Kabupaten Dompu.

ATK langsung diterima oleh siwa pada saat hari pertama masuk sekolah, dan langsung kepala diknas cabang Dompu yang membagikannya kepada siswa.

Tujuannya adalah mengingat pandemik dan keterbatasan ekonomi khususnya bagi siswa kategori tidak mampu, pemprov ntb melalui dinas dikbud ntb perwakilan dompu membagikannya atk kepada 3.255 yang berupa buku, balpoin, pensil, penggaris segitiga, busur, jangkar, penggaris panjang. Penghapus dan Tas.

Pada saat hari pertama masuk sekolah (4/1) semua dibagikan paket tsb kpd siswa sesuai dengan quota masing masing sekolah,

Salah seorang walimurid yang enggan dikorankan namanya merasa senang dan gembira tatkala menerima bantuan tsb.

" iya mas. Kami sangat berterimakasih kepada Aba Gun pak Kepala Dinas Dikbud NTB cabang Dompu yang telah meringankan beban kami apalagi disaat susah dan krisis sepertinini, merupakan hal yang bermanfaat dan sangat berguna adanya, pungkasnya.

(kmn)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda