BUPATI DAN WABUP DOMPU: CEGAH PENYEBARAN CORONA DENGAN TETAP PATUHI PROTOKOLER KESEHATAN COVID-19 - Jejak Info

Rabu, 17 Maret 2021

BUPATI DAN WABUP DOMPU: CEGAH PENYEBARAN CORONA DENGAN TETAP PATUHI PROTOKOLER KESEHATAN COVID-19



Dompu, (wartanrpntb.com). Alhamdulillah, daerah kita sudah berada dalam zona orange pandemi covid-19 dengan resiko sedang positif covid-19

Perubahan zona ini, memberikan lampu hijau bagi dunia pendidikan kita di daerah dengan motto Nggahi Rawi Pahu ini untuk dapat menyelenggarakan KBM secara tatap muka setelah sebelumnya KBM dilakukan secara daring. 

Situasi dan kondisi ini perlu untuk disyukuri bersama oleh kita semua, dan juga untuk terus berdisiplin dalam menerapkan protokoler kesehatan covid-19. 

Kesadaran dari semua elemen penting yang ada di daerah ini dalam menerapkan protokoler kesehatan covid-19, sangat diharapkan untuk menekan penyebaran covid-19. 

Menerapkan protokoler kesehatan covid-19 dalam berbagai aktivitasnya menjadi cara teraman untuk saat ini, agar tidak terpapar covid-19. 

Pentingnya dalam penerapan protokoler kesehatan covid-19 ini, Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan, ST.MT, menghimbau kita semua di daerah ini, untuk dapat menerapkan protokoler kesehatan covid-19 dalam berbagai aktivitasnya.

Selanjutnya orang nomor satu dan dua di daerah ini, menjelaskan penerapan protokoler kesehatan covid-19 dapat dilakukan dengan cara memakai masker, mencuci tangan di air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. 

“Mari terapkan protokoler kesehatan covid-19, sehingga diri, keluarga dan masyarakat, tidak terpapar corona”, ajak kedua pemimpin Bumi Nggahi Rawi Pahu ini.

(001/pro)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda