KETUA TP-PKK DOMPU HADIRI MILAD DAN WISUDA TAHFID QUR'AN SMK WE SAVE - Jejak Info

Kamis, 22 April 2021

KETUA TP-PKK DOMPU HADIRI MILAD DAN WISUDA TAHFID QUR'AN SMK WE SAVE


wartanrpntb.com.,, ---------------Ketua TP-PKK Kab. Dompu, Lilis Suryani Kader Jaelani hadiri Acara Milad Kedua SMK We Save Dompu yang dirangkaikan dengan wisuda tahfidz alquran. 

Acara ini berlangsung Kamis (22/04/2021) pukul 09.30 Wita di Gedung Paruga Samakai. 

Dalam sambutannya wanita yang biasa disapa Umi Lilis ini memberikan apresiasi kepada jajaran SMK We Save atas penyelenggaraan kegiatan ini. 
,
SMK We Save di Milad Kedua mampu menghadirkan para hafidz alquran. Para hafidz ini menurut Umi Lilis menjadi pembuka jalan yang mudah bagi para orang tua untuk masuk surga. 

Dalam kesempatan yang sama Kepala Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB, Drs. Gunawan, M.Pd, memberikan apresiasi yang tinggi atas kehadiran Umi Lilis di acara ini. 
"Kehadiran Umi Lilis menurutnya menjadi bentuk dukungan yang baik atas penyelenggaraan pendidikan berbasis live skil di daerah ini", ungkapnya.

Selanjutnya Kepala Cabang (Kacab) yang akrab disapa Aba Gun ini, menyampaikan, SMK We Save mampu berkiprah dengan kemampuan membaca peluang untuk menarik perhatian masyarakat didaerah ini untuk menitipkan putra dan putrinya bersekolah disini.
Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua TP-PKK, Lilis Suryani, Kepala UPT Dikbup Prov. NTB, Drs. Gunawan, M.Pd, Kepsek SMK We Save, Dewan Guru, Pengawas Sekolah, Perwakilan Kemenag, keluarga besar SMK We Save, orang tua murid, siswa dan para wisudawan wisudawati. 

Kegiatan berakhir pukul 12.00 Wita dengan penerapan protokoler kesehatan covid-19.

(Prokopim) 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda